Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Hyundai New Santa Fe Punya Head Unit Baru yang Canggih

head unit hyundai santa fe
Hyundai New Santa Fe kini dilengkapi dengan pembaruan pada head unit

Jakarta, Otojatim.com - Bertepatan dengan pameran otomotif GIIAS yang ke-27 pada 2019 ini, PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan head unit floating display untuk Hyundai New Santa Fe varian XG dan GLS. Head unit New Santa Fe ini menggunakan teknologi touch screen (layar sentuh) yang sudah dapat men-support Apple Car Play dan Android Autolink.

Dengan menghubungkan smartphone yang dimiliki ke head unit New Santa Fe melalui port USB, pengendara dapat mengakses aplikasi peta digital maupun memutar lagu favorit di smartphone-nya melalui head unit New Santa Fe karena sudah didukung format audio WAV/MP3/WMA/m4a/flac.

Baca juga: SUV Modern CBU Korea, Hyundai Kona Sudah Tiba di Surabaya 

Dan guna memudahkan pengemudi saat ingin melakukan parkir, head unit New Santa Fe ini pun sudah terkoneksi dengan fitur kamera mundur. Kini fitur entertainment pada Hyundai New Santa Fe semakin lengkap dengan kehadiran head unit baru digabung dengan 6 speakers system yang dimiliki New Santa Fe.

Head unit ini juga sudah terhubung ke bagian setir, sehingga bisa mengontrol menu yang ada di head unit tersebut tanpa harus tangan anda beralih dari kemudi. Saat kami mencobanya, pengoperasian head unit ini sangat mudah digunakan dan tidak terlalu rumit.

head unit floating display hyundai santa fe
Penampilan head unit floating display Hyundai New Santa Fe

Ketika dipakai unti, mendengarkan musik speakernya memberikan suara yang luar biasa. Sangat pas sekali untuk pengemudi dan penumpang yang gemar mendengarkan musik dan menonton film.

Desain yang diusung Hyundai Santa Fe menjadikan SUV 7 seater ini terlihat stylish dan modern. Fiturnya juga lengkap mulai dari cruise control, panoramic sunroof, hingga multimedia dengan beragam kemampuan. Belum lagi fitur untuk memberikan keamanan untuk penumpangnya sehingga akan terasa nyaman.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky