iklan jual beli mobil

4 Keuntungan Perawatan Rutin Motor Yamaha, Sekarang Ada Servis Kunjung!

service kunjung yamahaArmada SKY, Service Kunjung Yamaha


Surabaya, Otojatim.com - Melakukan servis motor secara berkala sangat penting untuk mencegah kerusakan yang akan terjadi pada kendaraan dan menjaga kendaraan agar tetap optimal. Apalagi dengan usia kendaraan dan pemakaian kendaraan secara terus menerus, tentu performa kendaraan akan menurun.

Untuk itu PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengajak para pengendara untuk memeriksakan dan merawat motornya supaya tetap aman dan nyaman digunakan. Selain itu juga akan terlihat lebih rapi dan terawat.

Service Panggilan Yamaha

“Pemilik kendaraan perlu untuk melakukan check rutin motornya secara berkala. Ini adalah salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk menjaga keawetan motor itu sendiri. Apalagi jika memang mobilitas penggunaan kendaraannya tinggi, harus rutin memeriksa kondisi motornya agar tetap aman,” ujar William Saputra selaku manajer promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim.

Keuntungan dari melakukan perawatan kendaraan secara berkala, antara lain:

  1. Memiliki performa yang selalu optimal. Ketika motor sering digunakan, maka sangat penting mengecek dan merawat secara rutin agar performa mesin dan komponen pendukungnya selalu bekerja dengan baik. Keawetan dari kendaraan jadi terjaga.
  2. Sepeda motor menjadi lebih aman dan nyaman. Membantu pengendara untuk mempersiapkan kondisi motor menjadi lebih prima. Sehingga, keselamatan pengendara lebih terjaga.
  3. Hemat konsumsi bahan bakar. Kondisi motor yang prima bisa membuat lebih irit bahan bakar. Berbeda dengan motor yang jarang melakukan servis rutin, pembakaran cenderung tidak maksimal sehingga jadi lebih boros.
  4. Mempunyai harga jual kembali yang lebih tinggi. Sepeda motor dengan kondisi yang prima cenderung mempunyai harga jual kembali yang lebih tinggi karena terawat dan rapih.
Konsumen tidak perlu ragu untuk melakukan servis motor secara berkala. Kini Servis Kunjung Yamaha (SKY) dapat dimanfaatkan pengguna motor Yamaha untuk bisa melakukan servis motor ringan di rumah saja. Biaya layanan SKY tergantung dengan jenis pelayanan yang diakukan.

Untuk bisa menikmati SKY sangat mudah, pelanggan hanya perlu menghubungi CS Yamaha STSJ dengan menyebutkan nama, alamat, jenis kendaraan dan keluhan. Setelah itu, akan dihubungi oleh bengkel resmi terdekat dan mekanik akan langsung mengunjungi rumah konsumen.

Pelanggan bisa menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898 atau mengunjungi website resmi Yamaha Jatim yaitu www.yamaha-stsj.com atau instagram resmi @Yamahafriends.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi