iklan jual beli mobil

Astra Financial & Logistic Tembus Target Rp205 Miliar di GIIAS Surabaya

astra financial logistic giias

Surabaya, Otojatim.com - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang digelar di Grand City Convex, Surabaya telah berakhir dan menuai kesuksesan.

Pada acara tersebut, Astra Financial & Logistic (AFL) menjadi sponsor utama GIIAS Surabaya 2021. Didukung dengan tujuh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) di bawah naungan AFL, antara lain Astra Credit Company (ACC), PT Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay, AFL berhasil mencatatkan transaksi sebesar Rp205 miliar di GIIAS Surabaya 2021.

Biayai Cicilan Mobil Rp 1,1 Triliun di GIIAS 2018, Tahun ini Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Utama

Sebelumnya AFL membidik target Rp 200 miliar. Ini adalah sebuah presetasi bagi AFL mengingat kondisi pasar sedang dalam pemulihan dari akibat pandemi Covid-19. Bila digabungkan, AFL sukses mencapai nilai transaksi sebesar Rp1,035 triliun untuk pencapaian GIIAS Jakarta dan Surabaya.

“Hasil pencapaian ini tidak luput dari antusiasme masyarakat pada event GIIAS 2021 dan hadir di booth AFL untuk melakukan transaksi. Kami sangat mengapresiasi atas kepercayaan masyarakat pada reputasi dan pelayanan prima yang AFL berikan,” jelas Gunawan Salim, Project Director AFL di GIIAS 2021.

Astra Financial & Logistic Jadikan GIIAS 2021 Sebagai Ajang Filantropi

Pada acara GIIAS kali ini, AFL menggenjot promo dan hadiah mulai dari promo bunga 0% dan pembayaran angsuran Rp 2 jutaan untuk segmen pembiayaan kendaraan roda empat, promo potongan angsuran hingga cashback AstraPay pada segmen pembiayaan kendaraan roda dua, promo pembelian asuransi hingga berbagai macam keuntungan yang di AFL.

Selain itu, promo menarik mulai dari cashback hingga rewards yang ditawarkan oleh dua pendatang baru di AFL, yaitu AstraPay dan Maucash juga memicu gairah pengunjung GIIAS Surabaya 2021. Pengunjung yang menggunakan aplikasi AstraPay maupun fasilitas Maupaylater yang dimiliki oleh Maucash dalam bertransaksi memberikan kepuasan dan keuntungan sebagai nilai lebih yang didapatkan oleh pengunjung.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi