Promo Akhir Tahun Yamaha Gear 125 Hanya Seharga Kopi

promo akhir tahun yamaha gear 125

Surabaya, Otojatim.com - Tak dipungkiri kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat zaman sekarang. Terutama bagi generasi milenial yang suka menikmati kopi sambil mengobrol bersama dengan teman. Harga kopi bervariasi mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 50 ribu per gelas. Bagaimana bila ternyata promo akhir tahun Yamaha Gear 125 sama dengan seharga kopi?

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ selaku main dealer motor Yamaha di Jawa Timur memberi tawaran lebih dari segelas kopi, yaitu Motor Matic Multiguna dengan harga Rp28 ribu. Motor itu tidak lain adalah Gear 125.

Dani: Irit dan Terjangkau, Yamaha Gear 125 Paling Worth It untuk Dimiliki

Cukup terdengar asing, karena Yamaha baru saja mempersembahkan motor di kelas entry level dengan kualitas premiumnya. Mesin dengan kapasitas 125cc ini sudah dibekali dengan teknologi Blue Core sehingga membuat kendaraan menjadi lebih irit. performa yang bisa bersaing dengan kompetitornya ini membuat Gear 125 layak menjadi pilihan.

Selain harganya yang segelas kopi, pembelian Gear 125 juga bisa mendapatkan jaket Evos limited Edition. “Selain bisa bawa pulang exclusive jaket evos yang kece ini secara gratis, konsumen juga bisa menikmati promo cicilan motor seharga kopi. Jadi pastikan konsumen tidak melewatkan kesempatan ini. Hanya dengan DP 0 rupiah dan angsuran Rp 28 ribu per hari, konsumen sudah bisa membawa pulang motor kekinian ini.” Ucap William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Cuma Rp28 Ribuan Bisa Beli Motor Yamaha Kekinian

Gear 125 juga sudah memiliki teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus ketika di starter. Motor ini menjadi pilihan yang pas untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. penasaran ingin merasakan gear 125? Ayo ikuti test ridenya dan dapatkan hadiah emas 24K.

Cara pendaftaran test ride dapat disaksikan melalui video test ride Yamaha STSJ di instagram @yamahafriends.(*)
LihatTutupKomentar
close
daftar yamaha maxiday 2022