Harga Yamaha R15 VVA Surabaya Hemat Rp8 Juta. DP Rp1,6 Juta Cicilan Rp1,6 Juta

harga yamaha r15 surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Baru-baru ini, Yamaha merilis motor golongan R-Series terbarunya yang hadir dalam momentum kejayaan Yamaha di dunia balap. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) menyambut dengan antusias atas pencapaian Yamaha ini dengan memberikan diskon spesial bagi konsumen dengan harga khusus untuk Yamaha R15 VVA.

TVC Yamaha R15 Ver 4.0 2021 Berseliweran di Jagad Maya

“Kesuksesan Yamaha hingga saat ini juga tidak luput dari dukungan yang diberikan oleh konsumen setia Yamaha. Sehingga, program ini dibuat agar konsumen dapat merasakan performa R15 VVA yang banyak dicintai oleh penggemar loyalnya” ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.
promo yamaha r15
Kini, konsumen dapat membawa pulang Yamaha R15 VVA hanya dengan DP Rp 1,6 juta dengan cicilan Rp 1,6 juta per bulan. Jika dihitung, konsumen bisa hemat hingga Rp 8 juta.

Spesifikasi Yamaha R15 VVA

Mesin 155cc LC4V sudah dilengkapi dengan teknologi pendukung VVA (Variable Valve Actuation) serta didukung oleh teknologi Assist & Slipper Clutch sehingga performa kendaraan lebih maksimal. Design nya yang sporty tidak akan mengurangi kenyamanan pengendara, karena R15 telah dilengkapi dengan Upside Down Front suspension sehingga handling lebih sempurna dan lebih stabil saat berkendara.
promo akhir tahun yamaha r15
Hadir dengan 3 pilihan warna yaitu biru, hitam, dan kuning, Yamaha All New R15 VVA dijual dengan harga Rp39.765.000 (OTR Surabaya).

Informasi lebih lanjut mengenai motor Yamaha dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com. Berbagai promo menarik bisa dilihat melalui instagram resmi @yamahafriends.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi