iklan jual beli mobil

Pecinta Otomotif Apresiasi Pameran Kendaraan Terbesar GIIAS di Surabaya

deny ping giias surabaya

Surabaya, Otojatim.com
- Pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 saat ini digelar di kota Pahlawan Surabaya. Mulai 8-12 Desember 2021. Berbagai brand mobil dan motor dipamerkan.

Pameran besar ini menarik banyak pecinta otomotif di Indonesia, Jawa Timur khususnya. Salah satunya Deny Ping, pecinta otomotif ini sekaligus Special Guest dari GIIAS 2021. Kegiatan berada di Grand City Convex Surabaya.

Serunya Test Drive Kendaraan Impian di GIIAS Surabaya

Deny Ping, pecinta otomotif ini sekaligus  Special Guest di GIIAS 2021 menuturkan, eventnya seru banget dan Wajib hadir untuk pecinta otomotif.

"Ini spektakuler banget, masyarakat Jawa Timur wajib hadir. Terutama pecinta otomotif. Banyak program dan promo yang dihadirkan disini," tuturnya.

Menurut Deny Ping, selain itu di Event GIIAS Surabaya, para pengunjung dimanjakan oleh berbagai Fasilitas. Salah satunya bisa test drive langsung Mobil dan Mootor idamanmu. Mereka berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaiknya.

Pengunjung GIIAS Surabaya Wajib Vaksin Minimal Sekali

"Banyak Brand-Brand otomotif yang mengikuti acara ini, ada HONDA, TOYOTA, NISSAN, DAIHATSU, SUZUKI, WULING, BMW dan masih banyak lagi," jelasnya.

Pecinta Otomotif Deny Ping menuturkan, saya sangat senang dengan adanya GIIAS di Surabaya. Untuk masuk di event GIIAS Surabaya 2021, pembelian tiket hanya melalui Website dan Aplikasi GIIAS Auto 360 dan pembelian H-1.

"Bagusnya lagi, penerapan Protokol Kesehatan di GIIAS Surabaya 2021 sangat ketat. Jadi pengunjung sangat nyaman ketika masuk melihat pameran yang luar biasa ini. Ada syarat lainnya, minimal harus wajib vaksin 1x, memiliki aplikasi peduli lindungi dan harus wajib masker serta jaga jarak satu dengan yang lain," pungkasnya.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi