iklan jual beli mobil

GIIAS Surabaya 2021 Digelar Besok, Minimal Vaksin Sekali

giias surabaya 2021

Surabaya, Otojatim.com — GIIAS 2021 akan digelar di pengujung tahun, pada 8 -12 Desember 2021 di Grand City Convex.

Kota terbesar kedua di Indonesia ini selalu menjadi agenda industri otomotif Indonesia untuk mengenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini.

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO menerangkan bahwa gelaran GIIAS pada tahun ini mampu mendorong bangkitnya industri otomotif Indonesia.

“Kami yakin bahwa GIIAS di Surabaya akan menjadi faktor utama dalam mendorong target industri otomotif nasional di akhir tahun, dan membangkitkan industri otomotif di Jawa Timur,” jelas Nangoi.

Menurutnya, event GIIAS di Surabaya bisa terselenggara berkat perhatian dan dukungan pemerintah. Dan nantinya Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan juga Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, akan hadir mengunjungi area pameran GIIAS Surabaya 2021.

Diikuti puluhan peserta dari merek ternama di industri otomotif, yaitu Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta industri pendukung otomotif seperti Honda Motor, Benelli serta Llumar dan CPF1, GIIAS diharapkan menarik perhatian masyarakat Jawa Timur dengan berbagai kendaraan dan teknologi terbaru yang dipamerkan.

Rizwan Alamsjah selaku Ketua Ill sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO mengatakan bahwa antusiasme peserta untuk mengenalkan berbagai produk kendaraan terbaru terus berlanjut pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021.

“Para peserta akan memamerkan berbagai kendaraan model terbaru maupun kendaraan berbasis elektrifikasi, yang dapat dicoba langsung selama pameran nanti,” tutur Rizwan.

Model-model kendaraan yang mendapatkan PPnBM DTP yang dipamerkan nanti tentu akan menjadi perhatian tersendiri bagi pengunjung, mengingat Desember menjadi waktu terakhir berlakunya kebijakan potongan pajak dari pemerintah tersebut.

Diselenggarakan pada 8-12 Desember 2021, GIIAS Surabaya akan buka mulai pukul 11.00 — 21.00 WIB.

Terkait dengan prokes, saat berkunjung ke area pameran, tiket pameran hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore.

“Kami menerapkan penjualan tiket hanya secara online, untuk mengatur kapasitas dan alur pengunjung di area pameran agar keamanan dan kenyamanan pengunjung dapat tetap terjaga,” ujar Rizwan.

Selain itu pengunjung juga dapat dengan mudah menjadwalkan waktu untuk melakukan Test Drive & Test Ride di GIIAS Surabaya 2021 melalui aplikasi GIIAS Auto360.

Dengan melakukan perencanaan kedatangan, pengunjung dapat memastikan selalu aman dan nyaman ke GIIAS 2021.

Pada event ini, GAIKINDO mengimbau supaya pengunjung telah memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum berkunjung kearea GIIAS Surabaya 2021.

Pengunjung harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin minimal 1x dosis, terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

Penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021 mendapatkan sponsor utama dari Astra Financial & Logistic sebagai sponsor, serta OLX Autos sebagai official trade in partner.

“Kesuksesan Astra Financial & Logistic dalam GIIAS 2021 Jakarta, membuat kami semakin optimis untuk mendukung pemulihan ekonomi Indonesia khususnya di sektor industri otomotif Jawa Timur. Tahun 2021 ini, di GIIAS Surabaya, Astra Financial & Logistic akan hadir bersama FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, Maucash dan AstraPay untuk memberikan layanan pembiayaan dan asuransi-kendaraan terbaik bagi segenap masyarakat dan pecinta otomotif Jawa Timur," ucap Gunawan Salim Project Director Astra Financial GIIAS 2021.

Sebagai Official trade in partner, OLX Autos melihat GIIAS Surabaya 2021 akan menjadi momentum tepat untuk memperluas jangkauan OLX Autos di Indonesia.

CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo mengatakan, “Melihat potensi besar yang ada di Surabaya, maka kami melanjutkan momentum positif dari keikutsertaan kami dalam GIIAS 2021 di Tangerang beberapa waktu lalu dengan hadir di GIIAS Surabaya 2021 sebagai Official Trade In Partner. Momentum ini diharapkan bisa semakin memperluas jangkauan OLX Autos di seluruh Indonesia agar semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan kemudahan dalam proses jual mobil, dan tentunya juga semakin memperkuat eksistensi OLX Autos di Indonesia sebagai platform layanan jual mobil yang memberikan pengalaman yang cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN kepada pelanggan,” tutup Johnny.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi