Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Biayai Cicilan Mobil Rp 1,1 Triliun di GIIAS 2018, Tahun ini Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Utama

Surabaya, Otojatim.com - Pada GIIAS 2018 Astra Financial meraih hasil yang positif. Tercatat, Astra Financial berhasil mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) senilai Rp 1,1 triliun aplikasi pembiayaan mobil melalui ACC yang membiayai mobil segala merek dan TAF untuk merek Toyota, Daihatsu, dan Lexus, serta FIFASTRA yang membiayai motor besar merek Honda.

Sementara di perbankan, PermataBank menghasilkan lebih dari 6.000 pembukaan rekening baru PermataMe dalam rangkaian sponsorship Astra Financial di GIIAS 2018 yang berlangsung di tiga kota Jakarta, Makassar, dan Surabaya.

Keterangan Foto (dari kiri ke kanan)1. Budi Setiawan - Marketing Division Toyota Astra Financial Services (TAF)2. Aditya Permana-Head of Alternative Distribution Astra Life3. Wijani Tjendro Regional Head PermataBank Jatim4. Givan Malemir Putra Branch Manager ACC Surabaya MERR5. Gunawan Salim - Project Director Astra Financial GIIAS 20196. Agus Prayitno - Presiden Direktur Toyota Astra Financial Services (TAF)7. Yulian Warman - Koordinator Komunikasi Astra Financial GIIAS 20198. Haris Halim - Koordinator Wilayah Jatim Intim Asuransi Astra9. Irwan Raharjo - Branch Management Intim Dept. Head Toyota Astra Financial Services (TAF)10. Hartawan Surya-Area Head Jatim 1 FIFGROUP

Program Menarik Astra Financial di GIIAS Surabaya 2019
Sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Timur, didukung dengan pertumbuhan bisnis dan ekonomi yang cukup pesat, Surabaya memiliki potensi pasar otomotif yang cukup besar. Untuk itu, Astra Financial di GIIAS 2019 menghadirkan beragam program sales yang akan memberikan kemudahan dan nilai tambah untuk menarik minat masyarakat Surabaya.

Pada kesempatan tersebut, Agus Prayitno didampingi oleh Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial dan  Koordinator Komunikasi Astra Financial Yulian Warman.

Bukukan Kredit 100 Miliar di GIIAS Surabaya
Pada GIIAS 2018 di Surabaya, Astra Financial menghasilkan Rp 100 miliar aplikasi pembiayaan mobil dan motor serta 2.500 pembukaan rekening baru PermataMe dan 2.000 aplikasi kartu kredit.

“Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Surabaya pada tahun 2019 ini, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, asuransi umum dan asuransi jiwa,” ungkap Gunawan Salim.

Program Astra Financial dalam GIIAS Surabaya yaitu program bunga dan biaya administrasi pecial, hadiah langsung dan potongan angsuran dari TAF dan ACC. Hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk pembiayaan Big Bike melalui FIFASTRA. Gratis Gift Set untuk 100 pembeli pertama Asuransi komprehensif Garda Oto. Bonus tunai setiap tiga tahun dan cashback hingga 20% dengan membeli asuransi jiwa di ilovelife.co.id. Ditambah lagi program cashback hingga 30% dari PermataBank untuk pembukaan rekening PermataMe dan Permata Tabungan Bebas.

Baca juga:
Bukukan Laba Rp 4,8 Trilyun, Sponsor GIIAS Astra Financial Terus Berkembang Dengan 11 LJK
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky