iklan jual beli mobil

Apa Kata Konsumen Saat Memutuskan Membeli All New Nissan Livina?

Surabaya, Otojatim.com - Konsumen pertama All New Nissan Livina, Loa Kian An dan Yudi Siregar hadir di GIIAS 2019 dan membagikan pengalaman mereka. Sebenarnya apa alasan mereka tertarik membeli All New Nissan Livina?

“Saya sebelumya memang menggunakan Grand Livina, maka saya sudah yakin All New Nissan Livina ini akan cocok untuk kebutuhan saya dan keluarga. Tanpa berlama-lama, saya langsung membeli All New Nissan Livina dari dealer Ahmad Yani. Mobil ini sangat cocok untuk kegiatan saya sehari-hari, juga untuk berakhir pekan bersama keluarga. Saya menikmati fasilitas Nissan yang ada di dealer karena stafnya sangat ramah, dan hanya butuh 10 menit dari rumah kami ke dealer,” kata Loa Kian An, yang bekerja sebagai wiraswasta di Surabaya.

alasan membeli nissan livina
Loa Kian An sekeluarga, bersama Ihsan Hafirudin, Sales Operation General Manager Nissan Motor Indonesia
Sesuai dengan reputasinya dalam hal kenyamanan dan sentuhan premium sejak 2007, All New Nissan Livina menggabungkan karakter unik dalam desain Nissan dengan kenyamanan pada produk Livina. V-Motion Grill, lampu LED berbentuk bumerang dan kursi berlapis kulit premium membuat mobil ini berbeda dari kendaraan lain di segmennya.

Baca: Promo Nissan Surabaya

MPV ini menawarkan konektivitas dan kenyamanan kepada pelanggan, dengan konektivitas telepon pintar dan navigasi untuk membantu pelanggan berkendara dengan nyaman serta menikmati hiburan. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control, kesenyapan kabin terbaik di kelasnya serta pengaturan kursi yang fleksibel sehingga memenuhi gaya hidup keluarga Indonesia.

konsumen nissan livina
Yudi Siregar bersama Ihsan Hafirudin, Sales Operation General Manager Nissan Motor Indonesia
Sementara itu menurut Yudi Siregar, seorang interior designer dan pengusaha di Surabaya,“All New Nissan Livina ini cocok untuk kegiatan saya sehari-hari. Sebagai pengusaha, mobilitas saya sangat tinggi, fitur navigasi yang terhubung dengan smartphone pada mobil ini sangat cocok untuk saya melihat peta dan menentukan rute terbaik. Fitur hill start assist dan fitur-fitur lainnya juga cocok untuk menghalau jalanan yang menantang di Surabaya.”

Konsumen yang membeli All New Nissan Livina, All New Nissan Serena atau All New Nissan Terra sejak Februari 2019 akan dapat menikmati Nissan Care Package, yang mencakup gratis biaya jasa dan suku cadang untuk 50.000 kilometer atau selama 4 tahun.Selain itu, pelanggan dapat menikmati layanan “1x24H or Free”, yang meliputi jaminan atas ketersediaan lebih dari 2000 suku cadang.

Pelanggan juga dapat menikmati Nissan Genuine Key Value yang memastikan bahwa pelanggan dapat memilih suku cadang resmi dengan harga terjangkau, dan Courtesy Car yang memungkinkan pelanggan mendapatkan mobil pengganti bila servis belum selesai di hari berikutnya.

Baca juga:
Layanan 24 jam Nissan, NICOLE 14023, memberikan informasi tentang produk, penjualan dan program purnajual, termasuk pemesanan di muka untuk membuat janji servis kendaraan mereka sehingga mereka dapat menghindari antrean panjang di bengkel.

Di jalan, Nissan Emergency Road Assistance (ERA24) dan Mobile Service akan membantu pelanggan yang membutuhkan layanan secara gratis (syarat dan ketentuan berlaku). Pelanggan di Surabaya dapat mengunjungi dealer Nissan di Basuki Rahmat, Jemursari, Ahmad Yani dan Sidoarjo.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi