Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Ini 4 Layanan Aftersales Nissan, Pelanggan Tak Perlu Kuatir Setelah Beli Livina dan Serena Baru

Surabaya, Otojatim.com - Nissan membuat pelanggan lebih percaya diri dan merasa tenang melalui layanan penjualan dan purna jual yang menyeluruh. Pelanggan yang membeli All New Nissan Livina, All New Nissan Serena atau All New Nissan Terra sejak Februari 2019 akan dapat menikmati Nissan Care Package, yang mencakup gratis biaya jasa dan suku cadang untuk 50.000 kilometer atau selama 4 tahun.

Selain itu, pelanggan dapat menikmati layanan “1x24H or Free”, yang meliputi jaminan atas ketersediaan lebih dari 2000 suku cadang. Pelanggan juga dapat menikmati Nissan Genuine Key Value yang memastikan bahwa pelanggan dapat memilih suku cadang resmi dengan harga terjangkau, dan Courtesy Car yang memungkinkan pelanggan mendapatkan mobil pengganti bila servis belum selesai di hari berikutnya.
garansi nissan all new livina
Ihsan Hafirudin, Sales Operation General Manager Nissan Motor Indonesia bersama salah satu konsumen pertama Nissan All New Livina di gelaran GIIAS Surabaya 2019, Grandcity Mall.
Layanan 24 jam Nissan, NICOLE 14023, memberikan informasi tentang produk, penjualan dan program purnajual, termasuk pemesanan di muka untuk membuat janji servis kendaraan mereka sehingga mereka dapat menghindari antrean panjang di bengkel.


Di jalan, Nissan Emergency Road Assistance (ERA24) dan Mobile Service akan membantu pelanggan yang membutuhkan layanan secara gratis (syarat dan ketentuan berlaku). Pelanggan di Surabaya dapat mengunjungi dealer Nissan di Basuki Rahmat, Jemursari, Ahmad Yani dan Sidoarjo.

Ihsan Hafirudin selaku Sales Operation General Manager Nissan Motor Indonesia mengatakan, konsumen di Surabaya adalah salah satu pasar paling penting bagi Nissan.

“Selain menghadirkan produk terbaik, kami juga ingin memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami di Surabaya. Kami melakukannya dengan meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan, dari ketika konsumen mendatangi dealer hingga ketika konsumen menggunakan kendaraannya,” kata Ihsan Hafirudin saat ditemui di pameran GIIAS Surabaya 2019, Grandcity (29/3).

Baca juga:
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz