Generasi Milenial Suka Mobil Sedan, Apa itu Benar?

Sedan Sekarang ini jadi pilihan para generasi Milenial 



Amerika Serikat, Otojatim.com Tren SUV dan Crossover tumbuh subur namun segmen sedan seperti mati segan hidup tak mau. Padahal segmen ini paling digemari oleh konsumen sebelum invasi SUV dan crossover. Sampai produsen pun berlomba mematikan segmen sedan dan menggesernya dengan model crossover. 

Padahal dari survey yang digelar oleh Quotewizard, situs komparasi asuransi ternama asal Amerika Serikat beberkan survey paling unik sekali. Kebanyakan para milenial suka dengan mobil sedan ketimbang SUV atau Crossover. Nah lho, kok bisa seperti dan apa yang terjadi.

Lebih menariknya lagi, mobil paling dicari oleh mereka adalah Honda Accord, disusul Nissan Altima, Honda Civic dan Toyota Camry. Nah ada alasannya kenapa mereka beli mobil ini ketimbang SUV atau crossover.

Honda Accord Merupakan Produk terlaris dan Digemari oleh Milenial 


Ternyata, mereka memilih mobil ini karena lebih murah saja. Iya, harga murah dan terjangkau jadi pilihan mereka. Disamping itu, Milenial lebih suka gunakan transport serta tinggal lebih dekat dengan kota. Alhasil, pilihan mobil sedan ini mungkin semata untuk transportasi mereka ke tempat dimana lokasi itu tidak ada transportasi umum sama sekali.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi