-->
close

Promo Nissan: Cukup Bayar DP. Angsurannya Mulai Tahun Depan

Dealer Nissan Surabaya perkenalkan Livina Sporty beserta promo menarik

nissan livina sporty
LIMITED - Nissan Livina Sporty hanya satu unit di Surabaya

Otojatim - Di tengah kondisi bisnis yang lesu, banyak konsumen mobil merasa berat dengan beban angsuran rutin tiap bulan. Melihat hal ini, dealer Nissan Ahmad Yani Surabaya membuat terobosan dengan menawarkan program promo yang menarik.


Yusea Kurnia Abadi, Kepala Cabang Nissan A Yani mengatakan ada beberapa gimmick yang bisa ditawarkan kepada calon pembeli mobil.
promo nissan surabaya
Yusea saat membuka media gathering di dealer Nissan Ahmad Yani, Surabaya.
"Salah satunya adalah program relaksasi angsuran. Jadi customer cukup membayar DP minimal yang disyaratkan leasing, nanti memulai membayar angsurannya setelah enam bulan kemudian," jelas Yusea di sela-sela acara perkenalan Nissan Livina Sporty Package di showroomnya, Sabtu (27/6).

Itu artinya, bila konsumen melakukan transaksi bulan ini, maka mulai mencicil di Januari 2021.

"Teknisnya, debitur lembaga pembiayaan mendapatkan cuti angsuran di awal. Bisa memilih cuti empat sampai enam bulan setelah membayar down payment," tambah Yusea.
harga nissan livina sporty
Nissan Livina Sporty dibanderol dengan harga Rp273 jutaan (OTR Surabaya)
Tentu saja, program bayar angsuran di belakang ini sangat bermanfaat buat konsumen yang mengandalkan penghasilan bulanan ataupun customer yang perlu perputaran uang untuk bisnisnya di masa pandemi ini.

Selain itu, Yusea juga menyebutkan ada beberapa promo Nissan yang tak kalah menarik;
  • Beli Nissan Terra Dapat Datsun Go.
  • Beli Nissan dapat motor Suzuki Bandit 150cc
  • Kredit bunga 0 persen selama setahun

“Program yang kami kenalkan bulan lalu imbasnya ke bulan ini, penjualan cukup positif. Selain itu, kami juga punya program bundling dengan Suzuki Indomobil, yakni beli mobil Nissan dapat motor Suzuki Bandit 150cc. Motor ini jika dibeli di dealer Suzuki langsung harganya jelas beda. Jauh lebih murah saat mengambil program beli Nissan dapat motor,” tambah Yusea.

Baca: Alasan Membeli All New Nissan Livina

“Kami berharap dengan program yang ditawarkan membuat pasar otomotif kembali bergairah. Kami yakin, kondisi akan membaik diawali dengan new normal,” pungkasnya.

Perkenalkan Nissan Livina Sporty Package


Di acara media gathering ini, dealer Nissan Ahmad Yani memperkenalkan Nissan Livina Sporty yang telah diluncurkan di Jakarta minggu lalu.

Dengan estimasi harga sekitar Rp273 jutaan (OTR Surabaya), mobil ini diproduksi terbatas hanya 100 unit saja.

Kabarnya, meski baru saja diperkenalkan hari ini kepada awak media, ternyata mobil display ini telah laku terjual. Oleh karena itu bagi konsumen yang ingin kebagian satu dari seratus unit tersebut diharap segera melakukan pemesanan di diler Nissan Ahmad Yani Surabaya.
diskon livina sporty
Dibangun dari basis varian VE Nissan Livina Sporty akan melengkapi semua fitur favorit dari All New Nissan Livina. Seperti interior yang luas dilengkapi 17 kompartemen penyimpanan serta teknologi terbaru seperti Smart Conectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist.

Hanya tersedia warna hitam dengan aksen garis berwarna merah, kesan sporty nampak pada lapisan jok kulit beraksen jahitan merah.

Simak video liputan Nissan Livina Sporty di dealer Ahmad Yani Surabaya

Selain itu, versi limited edition ini dilengkapi dengan Arround View Monitor yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera yang filenya bisa disave. Fitur ini memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya serta mempermudah parkir kendaraan.

Sayangnya mobil ini belum memiliki keyless entry dan smart start stop engine seperti pada tipe VL.

Sebagai bagian dari pembelian, pelanggan secara otomatis juga akan mendapatkan program Nissan Care Package, dimana pelanggan akan mendapatkan paket perawatan berkala termasuk suku cadang dan servis tanpa harus mengeluarkan biaya selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer
LihatTutupKomentar