-->
close
Sepeda Jakarta-Surabaya

MPM Honda Gelar Kopdar Komunitas CBR250RR dan ADV150

komunitas honda cbr250rr
Kopdar Online MPM Honda

Otojatim - Pentingnya kopdar  silaturahim untuk menjalin keakraban antar komunitas Honda, tetapi dalam situasi pandemi saat ini kopdar dan silaturahim tidak dapat dilakukan.  Oleh karena itu kegiatan dan kopdar komunitas Honda dilakukan secara online. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memfasilitasi kopdar tersebut melalui live ig @mpmhondajatim (26-28/6).


Sebanyak 4 perwakilan komunitas Honda CBR 250RR Malang dan Blitar antara lain CSMR (CBR250RR Squad malang Raya), Black Rider Malang, MCO (Malang CBR250RR Owner), BRC (Blitar Rider CBR250RR) dan komunitas ADV150 Jatim yang telah mempunyai 18 chapter menyampaikan kegiatan masing-masing komunitas selama #DiRumahAja dan berbagi pengalaman agar komunitas tetap terjalin.

"Meskipun kegiatan kopdar dibatasi tetapi silaturahmi kepada komunitas Honda tetap terjalin melalui online. Klub Honda di Malang ingin membuktikan bahwa kerukunan antar klub dapat terjaga dengan baik meskipun dipisahkan oleh jarak dan waktu. Kopdar online ini sekaligus untuk memberikan informasi kepada konsumen lain untuk bisa bergabung menjadi anggota komunitas Honda," kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda.

Baca: Honda Bikers Day

Beberapa kegiatan yang dilakukan oleh anggota komunitas yakni kegiatan sosial untuk mendukung pemerintah seperti yang dilakukan oleh komunitas CSMR dengan membagikan masker dan hand sanitizer dilingkungan sekitar rumah anggota komunitas. Selain itu silaturahmi tetep terjalin antar anggota komunitas dengan melakukan kopdar online via video.

"Kami berterimakasih kepada MPM atas support yang diberikan kepada komunitas kami. Semoga covid cepet berlalu agar dapat segera bisa touring bareng dan ketemu dengan teman-teman komunitas lain," kata Agung perwakilan komunitas Black Rider Malang.
kopdar honda adv150
Kopdar online MPM Honda
Sementara itu Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim saat online bersama komunitas ADV150  mengatakan bahwa kegiatan ini  akan diadakan rutin setiap minggu dengan tema bahasnya berbagai hal seputar komunitas seperti kegiatan komunitas, tips, edukasi safety riding.

Dan pada masa pandemi ini komunitas Honda ADV150 juga melakukan kegiatan sosial dan ikut berpartisipasi bersama pemerintahan untuk  menanggulangi pandemi Covid 19 antara lain membagikan masker, hand sanitizer dan seperti yang dilakukan oleh komunitas Honda ADV150 Gresik ( Hanoman ) ikut berpartisipasi membantu petugas satgas penanggilangan covid dengan ikut berpatroli mensosialisasi pencegahan Covid-19.

"Harapannya setelah pandemi ini kami bisa touring bareng dan ketemu dengan teman-teman komunitas lain. Dan membentuk pengurus komunitas ADV150 Jatim" kata cak Firman selaku pengurus komunitas ADV150 Jatim.
LihatTutupKomentar