iklan jual beli mobil

Malas Keluar? Peugeot Optimalkan Layanan Home Service.

Peugeot Home Service
Layanan service di tempat pelanggan

Otojatim - Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) atau new normal yaitu mempraktikkan protokol kesehatan kini wajib diimplementasikan pada bisnis otomotif termasuk layanan bengkel. Hal ini terkait aktivitas masyarakat yang belum sepenuhnya bangkit. 


Imbauan #dirumahaja masih berjalan membuat aktivitas terbatas di lingkungan tempat tinggal. Tidak terkecuali, kendaraan yang sudah lama tidak melakukan perawatan maupun servis selama PSBB. Masih banyak masyarakat enggan melakukan service kendaraan ke bengkel untuk sekadar pengecekan dan perbaikan berkala.

Layanan Home Service menjadi pilihan bijak yang dapat dilakukan di masa sekarang ini.

Astra Peugeot mengoptimalkan sosialisasi layanan aftermarket kepada publik, termasuk Layanan Home Service dengan protokol kesehatan di lapangan. Konsumen bisa memaksimalkan layanan ini untuk perawatan mobil di rumah atau kantor, tanpa perlu mendatangi bengkel.

Baca: Bengkel Astra Peugeot Terapkan Protokol Kesehatan New Normal

“Layanan Home Service yang dilakukan bengkel resmi Astra Peugeot terus kita informasikan. Hal ini untuk memberikan pelayanan maksimal dengan penerapan protokol kesehatan.” tukas Rokky Irvayandi, Chief Executive Officer Astra Peugeot.

Sementara kendaraan bisa dicek perawatan di rumah atau kantor, tanpa harus mendatangi bengkel resmi Peugeot. Konsumen hanya menghubungi call center cabang Astra Peugeot di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya. Hubungi call center pada hari dan jam kerja untuk membooking layanan Home Service.

Tidak perlu khawatir memiliki mobil Peugeot, Astra Peugeot memberikan jaminan untuk layanan aftersales. Teknisi andalan Astra akan datang memastikan Peugeot pelanggan dalam selalu kondisi prima.

“Layanan Home Service ini memberikan kenyamanan dan ketenangan konsumen dalam perawatan kendaraan. Selain itu, Astra Peugeot akan memberikan Air Sanitizer untuk kesegaran sirkulasi udara di kabin secara gratis,” tutur Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Baca: Daftar Nomor Telepon Bengkel Astra Peugeot

Home Service Astra Peugeot meliputi layanan servis berkala, penggantian oli, aki, dan berbagai suku cadang sesuai dengan estimasi perbaikan yang telah dikonsultasikan terlebih dahulu dengan “Service Advisor” Astra Peugeot.

Artinya menggunakan Layanan Home Service gratis. Biaya jasa dan spare part akan diestimasi tergantung kebutuhan di lapangan dan bakal diinformasikan ke konsumen.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi