iklan jual beli mobil

Cara Mudah Beli Tiket Nonton Superbike WSBK di Mandalika

IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket Nonton WSBK Mandalika

beli tiket superbike mandalika

Jakarta, Otojatim.com – Event balap motor internasional, World Superbike (WorldSBK) akan dihelat di Indonesia sebagai seri terakhir musim 2021, pada 19 – 21 November 2021 yang akan datang.

WorldSBK akan digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, yang menjadi satu-satunya sirkuit Asia di balapan 2021.

Soal tiket sudah mulai dijual bulan ini dan penjualannya dipegang oleh PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) yang merupakan anak perusahaan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC.

Unggul 544 Poin, Rea Menjadi Juara Dunia WSBK 2019

Selasa 19 Oktober 2021 di kantor Pengurus Pusat IMI Kawasan Gelora Bung Karno, telah dilakukan tanda tangan kerjasama MOU antara MGPA dengan IMI, perihal pendistribusian tiket WorldSBK. IMI mendapatkan kuota sejumlah 2.000 tiket dengan berbagai tingkatan kategori, mulai ticket only hingga termasuk akomodasi paket Sultan.

IMI sendiri menunjuk Dyandra Promosindo sebagai agen penjualan tiket resmi WorldSBK 2021, berikut paket lifestyle otomotif (paket akomodasi lengkap) untuk mendukung kenyamanan saat menonton gelaran WorldSBK.
harga tiket mandalika
Paket yang ditawarkan Dyandra tersedia dalam 3 level yaitu Sultan, Juragan, dan Bos. Setiap kategori memberikan pengalaman tersendiri yang istimewa bagi penonton dan pecinta otomotif.

Paket Sultan meliputi fasilitas pit lounge, pit walk, paddock pass, exclusive merchandise, full day hospitality, lunch, premium shuttle car, hingga test ride motor listrik Bike Smart.

WSBK Thailand: Bautista Kuasai Negeri Gajah Putih

Sedangkan paket Juragan dan Bos mempunyai fasilitas tiket grandstand, VIP tent, full day hospitality, lunch, premium shuttle bus dan tentu saja exclusive merchandise.

Pengalaman menyaksikan WorldSBK yang didukung dengan lifestyle experience dari Dyandra setara dengan ajang balap internasional lainnya.
harga tiket wsbk mandalika 2021
“Kami bangga menjadi bagian dari perhelatan internasional World Superbike di Pertamina Mandalika International Street Circuit bulan depan. Semoga Sirkuit Mandalika bisa menjadi pusat kegiatan otomotif di Indonesia. Kami harap paket-paket trip yang kami siapkan untuk kawan-kawan komunitas otomotif dan publik bisa menggerakan roda pariwisata dan perekonomian Indonesia, khususnya Nusa Tenggara Barat,” ujar Bambang Soesatyo (Bamsoet), Ketua Umum IMI.

Sejalan dengan Bamsoet, Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo sangat antusias bisa berkontribusi dalam gelaran WorldSBK di Indonesia.

World Superbike Australia: Era Baru Dimulai Di Negeri Kanguru

“Sangat membanggakan bagi Dyandra Promosindo telah mendapatkan kepercayaan dari IMI untuk mempersiapkan lifestyle experience bagi para penonton WorldSBK.” sambut pria yang akrab dipanggil Kohen ini.

Sementara itu dari pihak MGPA membidik 25.000 tiket bisa terjual untuk menyaksikan seri terakhir gelaran WorldSBK sekaligus sebagai tempat perebutan gelar juara dunia antara pembalap Jonathan Rea (Kawasaki) dan Toprak Razgatlioglu (Yamaha).
beli tiket wsbk mandalika
Ajang ini telah mendapat perhatian dari pemerintah, terutama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk dapat dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kerjasama kami dengan IMI adalah langkah awal di event-event otomotif yang akan diadakan di Sirkuit Mandalika, untuk saat ini dan seterusnya. Kami ucapkan terima kasih kepada IMI dan Dyandra Promosindo atas dukungannya yang berkelanjutan ke depannya,” ujar Ricky Baheramjah, CEO Mandalika Grand Prix Association.

Penjualan tiket WorldSBK dibagi menjadi tiga level yaitu Hospitality, Main Grandstand, dan Grandstand. Harga tiket WSBK Mandalika mulai dari Rp700.000-an hingga Rp19.000.000-an. Pembelian tiket dan paket lifestyle experience sudah bisa dilakukan pre-order mulai hari ini (19/10) melalui situs https://dyandratiket.com/event/world-sbk-mandalika-2021.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi