iklan jual beli mobil

Jadi Entry Level, New BMW 320i Dynamic Bersaing dengan Sedan Jepang

New BMW 320i Dynamic Tampil dengan Teknologi Baru Harga Kompetitif

Harga New BMW 320i Dynamic SurabayaYopy Antonio dengan New BMW 320i Dynamic

Surabaya, Otojatim.com - BMW Astra dan BMW Group Indonesia menghadirkan New BMW 320i Dynamic. Varian terbaru ini memberikan seluruh keunggulan THE 3 seperti pengalaman berkendara yang menyenangkan, tampilan sporty, fitur keselamatan terbaik dan teknologi terkini yang irit bahan bakar serta harga yang sangat menarik.

Yopy Antonio Kepala Cabang BMW Astra Surabaya mengatakan, "BMW Seri 3 mempunyai sejarah tersendiri bagi para pecinta BMW di Indonesia. Kini kami persembahkan BMW 320i Dynamic terbaru yang hadir dengan upgrade tampilan dengan harga yang kompetitif dengan sedan Jepang sekelas.”

Harga BMW 320i Sport Surabaya

BMW 320i Dynamic kini mempunyai Comfort access system; fitur contactless opening dan closing otomatis dari pintu bagasi, Parking Assistant, BMW Live Cockpit Professional; fully digital 10.25 inci instrument display dengan BMW Operating System 7.0 dan voice control with “Hello, BMW!” dan juga wireless Apple CarPlay.

Harga BMW 320i Dynamic dibanderol Rp909.000.000,- on-the-road Surabaya.
BMW 320i Dynamic Interior Driver
Pembelian tipe apa pun di BMW Astra akan mendapatkan BMW Service Inclusive, yaitu maintenance rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, mana yang tercapai lebih dulu. Garansi kendaraan 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, asuransi ban selama 2 tahun, gratis member AstraWorld selama 5 tahun untuk bantuan darurat 24-jam dan BMW Astra Card.

BMW Seri 3 Touring

Selama periode 22-31 Oktober 2021, BMW Astra memberikan promo terbatas cicilan ringan atau DP rendah, gratis perpanjangan garansi atau voucer bbm senilai Rp10 juta, dan apraisal harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car. Informasi selengkapnya bisa dengan mengunjungi https://bit.ly/BMWAstra.

“Konsumen bisa melakukan pembelian tanpa keluar rumah karena kami akan datang membawa mobil yang ingin dicoba, cukup dengan menghubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan. Selain itu bisa juga untuk melakukan perawatan kendaraan di rumah dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4 untuk melakukan penjadwalan. Semua pelayanan dari BMW Astra selalu dengan protokol kesehatan yang ketat. Kami memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Jawa Timur,” tutup Yopy.
BMW 320i Dynamic Indonesia
BMW Astra adalah dealer resmi BMW terbesar di Indonesia menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, layanan purna jual yang lengkap dan bernilai tambah bagi pelanggan, terdiri dari jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan di pusat perawatan BMW yang dikelola oleh BMW Astra maupun melalui jasa perawatan kendaraan di rumah (home service), layanan darurat 24-jam di jalan raya, dan penyediaan suku cadang, aksesoris dan merchandise.

BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan sepuluh cabang, yang tersebar di tujuh kota di Indonesia; Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong

Spesifikasi teknis BMW 320i Dynamic
  • Mesin bensin empat-silinder 2.0-liter in-line. BMW TwinPower Turbo dengan TwinScroll turbochargers, High Precision Direct Injection & 8-Speed Steptronic transmission.
  • Kapasitas mesin: 1.998 cc
  • Tenaga maksimum: 184 hp
  • Torsi maksimum: 300 Nm
  • Akselerasi 0-100 km/j: 7.1 detik
  • Kecepatan puncak: 235 km/j
  • Konsumsi bahan bakar (UN ECE): 15.9 km/l
  • Emisi CO2 (EU6d-TEMP): 144 g/km
BMW 320i Dynamic Specs
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi