iklan jual beli mobil

Mazda Resmikan Dealer di Bali

dealer mazda bali

Kuta, Otojatim.com - PT Eurokars Motor Indonesia, (20/10) selaku APM meresmikan pembukaan dealer “Mazda Kuta” yang terletak di Jl. Jalan By Pass Ngurah Rai No. 110 C Bali. Dealer Mazda Kuta menjadi dealer Mazda ke-24 di Tanah Air.

Mazda Kuta dikelola di bawah naungan PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang, yang dimiliki oleh Cahaya Wirawan Hadi. Dealer ini dinakhodai oleh Wahyudi selaku Operation Manager.

Mazda Resmikan Dealer Terbaru di Pontianak, Kalimantan Barat

“Pembukaan dealer Mazda Kuta merupakan komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merk Mazda di Tanah Air. Ini adalah dealer Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda yang menerapkan standar pelayanan dan arahan dari Mazda Corporation di Jepang,” kata Ricky Thio selaku Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia.

“Hal ini tentu dapat turut memperkuat image merek premium yang dimiliki oleh Mazda,” tambahnya.

Dealer Mazda Kuta memiliki bangunan seluas 200 meter persegi pada lahan 390 meter persegi. Fasilitas yang dimiliki meliputi 3S (Sales, service dan Spare part) dengan showroom di lantai dasar untuk memajang 2 unit display terbaru serta satu ruangan serah-terima kendaraan (delivery area) yang dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang.

Mazda 6 dan CX-3 Tetap Dijual di Indonesia

Dealer yang resmi beroperasi sejak 20 Oktober ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan desain modern minimalis, menambah kesan Premium layaknya di Showroom-Showroom atau Bengkel kendaraan Premium.

Di dalam ruang tunggu juga dilengkapi dengan fasilitas kids corner, yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak. Sedangkan ruang bengkel (workshop) dengan 4 service bay telah dilengkapi dengan peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Mazda Rilis Crossover SUV CX-3 Sport 1.5 Rp300 Jutaan

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil baru di Mazda Kuta berhak mendapatkan “Mazda Warranty” yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Selama masa grand opening, bagi pelanggan yang telah memiliki mobil Mazda dan melakukan service rutin di Dealer Mazda Kuta, akan mendapatkan Diskon Jasa dan Parts sebesar 10% dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir menarik.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi