iklan jual beli mobil

Workshop dan Gathering Bersama Komunitas CBR150R

workshop honda community

Surabaya, Otojatim.com - Antusiasme memenuhi peserta workshop dan gathering "CBR 150R Workshop Racing & Community Gathering " yang diadakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama 17 orang member komunitas CCI, PHCI, CBR Jatim, HCOI (24/10).

Bertempat di MPM Riders Cafe Surabaya, kegiatan gathering komunitas Honda CBR diawali dengan city riding keliling kota Surabaya dan dilanjutkan sesi sharing mengenai modifikasi Honda CBR150 dari pemilik bengkel HKU Racing yang memaparkan materi bagaimana  modifikasi mesin dan tampilan CBR150R.

Nobar MotoGP Honda Community Dukung Mario Aji

Para peserta diberikan edukasi tentang modifikasi yang dapat diterapkan pada sepeda motor Honda CBR150R. Honda CBR150R yang dikembangkan oleh Astra Honda Motor sarat dengan teknologi dan sisi kemudahan modifikasi.

Selain itu juga disampaikan teknologi All New CBR150R yang menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pembalap yang siap melakukan start.
modifikasi honda cbr150r
Posisi berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan inverted front suspension sanggup meningkatkan kestabilan riding harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor  dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

All New Honda CBR150R: Minat Konsumen Tinggi, Indenan Mengular

"Kami berharap dengan adanya coaching clinic ini bisa menambah pengetahuan member CBR  mengenai teknologi dan kreasi modifikasi dari motornya," ujar Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Selama kegiatan berlangsung para peserta tetep mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.
honda community gathering
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi