iklan jual beli mobil

Amerika Sudah Setop. Beda Selera, Mazda 6 dan CX-3 Tetap Dijual di Indonesia

mazda 6Sedan Mazda 6

Jakarta, Otojatim.com - Menanggapi kabar tentang penghentian penjualan New Mazda CX-3 dan New Mazda 6, yang dikeluarkan Mazda Amerika (mazdaUSA.com) melalui rilis resminya, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia menegaskan bahwa kedua model tersebut tetap dipasarkan di Tanah Air.

#mazda6 #mazdacx3 #mazda #zoomzoom @mazdaid @eurokarsmazda

“Penghentian penjualan dua model itu hanya untuk pasar Amerika, sementara di sini, New Mazda CX-3 dan New Mazda 6 akan terus kami pasarkan. Mengingat market Indonesia memiliki karakter pelanggan yang berbeda dengan konsumen di Amerika Serikat” ungkap Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Baca: Mazda CX-8 Terbaru Menyapa Publik Surabaya. Hadirkan Facelift Mazda 2 dan CX-5

Pada awal 2021 EMI telah meluncurkan model Mazda CX-3 SPORT 1.5 L yang diminati di pasar Indonesia. Sedangkan sedan Premium New Mazda 6, juga telah mempunyai niche market yang tetap yaitu penggemar sedan khususnya Mazda di Indonesia.
mazda cx3Mazda CX-3

“Line-up Mazda sangat digemari oleh pasar Indonesia, terutama New Mazda CX-3 SPORT 1.5 L yang baru-baru ini kami perkenalkan. Selain dimensinya yang kompak, desain yang prestisius serta adanya fitur-fitur unggulan yang terbaik di kelasnya, serta performa berkteknologi tinggi dari SKYACTIV-Technology, membuat New Mazda CX-3 berhasil mendapatkan tempat tersendiri di hati penggemar Crossover Compact” ujar Ricky.

Baca: Harga Makin Bersahabat, Mazda Rilis Crossover SUV CX-3 Sport 1.5 Rp300 Jutaan

“Selain itu untuk sedan Premium Mazda 6 ELITE serta Mazda 6 ELITE Estate, juga telah mendapatkan posisi tersendiri dihati para penggemar sedan, apalagi dengan hadirnya model estate yang sampai saat ini tidak memiliki rival dikelasnya, menjadikan type Estate ini menjadi model buruan para kolektor kendaraan” tutup Ricky Thio.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi