Cuma Booking Service di AHASS Berhadiah Motor Honda. Ini Dia 2 Pemenangnya

pemenang booking service honda

Surabaya, Otojatim.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT punya aplikasi untuk memberikan layanan digital untuk memudahkan konsumen dalam booking service tanpa antre.

Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi yang bernama Brompit dan sudah tersedia di Google Playstore dan App Store.

Di aplikasi ini, terdapat program Brompit Bombastis. Yaitu layanan booking service melalui aplikasi Brompit. MPM Honda Jatim menyediakan banyak hadiah untuk para pengguna setia aplikasi tersebut..
pemenang booking service honda
Program Brompit Bombastis telah berakhir pada 15 Juli 2021. Dan sudah dilakukan undian Grand Prize yaitu satu unit Honda BeAt dan satu unit Honda Scoopy yang diumumkan melalui live Instagram @mpmhndajatim Minggu, 5 September 2021 pukul 10.00 WIB.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang undian grandprize dua unit motor Honda. Melalui aplikasi Brompit, konsumen makin mudah untuk melakukan service di AHASS tanpa perlu antre. Dengan aplikasi ini juga bisa untuk mencari tahu informasi tentang produk sepeda motor Honda secara lengkap,” tukas Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.
pemenang booking service honda
Pemenang undian adalah konsumen yang mengunduh aplikasi Brompit dan langsung melakukan Booking Service. Lantas datang sesuai waktu yang telah ditentukan dengan membawa ponselnya.

Setelah melakukan check in di bengkel AHASS, kemudian melengkapi data profil dalam aplikasi Brompit dan ikuti undiannya.

Nanti setiap bulan akan ada banyak promo-promo menarik lainnya yang memberikan banyak keuntungan bagi konsumen setia Honda melalui aplikasi Brompit.

Jadi tunggu apalagi? Gunakan aplikasi Brompit dalam setiap transaksi di AHASS dan dapatkan banyak poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah dan voucher diskon perawatan motor untuk pengguna setia Aplikasi.

Inilah nama pemenang undian Grand Prize Brompit Bombastis :
  1. Nanik Riana (1 Unit New BeAt)
  2. Ferik Kurniawan (1 Unit Scoopy)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0