iklan jual beli mobil

Promo untuk Petani, Ganti Oli di AHASS Cukup Rp25 Ribu. Gratis Cek Motor

AHASS Sahabat Petani - Roadshow Servis Murah di 11 Kota

ahass sahabat petani

Otojatim.com - Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna Sepeda Motor Honda, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama jaringan bengkel AHASS memberikan layanan bagi pengguna motor Honda khususnya bagi petani.

Baca: Promo Service AHASS: Cek Motor Gratis dan Diskon Jasa


Dalam program SatuHati AHASS Sahabat Petani, layanan perawatan yang ditawarkan spesial khusus  untuk petani ini meliputi pengecekan motor gratis, program service murah dan ganti oli mesin SPX2 hanya Rp25 ribu khusus untuk motor Honda type matic.

Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, M. Bondan Priyoadi mengatakan program ini diberikan agar konsumen setia Honda senantiasa memperhatikan perawatan motornya untuk tetap dalam kondisi prima di segala kondisi.

Baca: AHASS: Mekanik Ahli, Sparepart Asli, Harga Jual Kembali Honda Tinggi

"Melalui perawatan rutin dan penggantian suku cadang Honda Genuine Part di bengkel AHASS dijamin keasliannya dengan harga sangat terjangkau, motor menjadi lebih nyaman dan aman untuk digunakan beraktivitas sehari-hari. " kata  Bondan

Program ini diikuti oleh 13 AHASS yang ada di 11 kota antara lain Ponorogo, Ngawi, Kediri, Trenggalek, Mojokerto, Jombang, Madura, Bojonegoro, Lumajang Jember dan Banyuwangi selama periode Maret 2021.

Untuk mendapatkan program Service tersebut, konsumen mendaftar melalui link http://bit.ly/ServisMurah

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan.

Baca: Musim Banjir, Promo Paket Servis Lengkap AHASS MPM Motor Matic Mulai Rp105 Ribu


AHASS JATIM juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan petugas dan mekanik dalam kondisi sehat. Serta menerapkan protokol kesehatan 3M dengan ketat seperti memakai masker dan menjaga jarak.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi