AHASS: Mekanik Ahli, Sparepart Asli, Harga Jual Kembali Honda Tinggi

Mekanik AHASS

Judul di atas adalah slogan dari PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) dalam program promo Ayo ke AHASS untuk mengajak konsumen melakukan servis rutin di jaringan resmi sepeda motor Honda tersebut.


"Menjaga kondisi sepeda motor agar tetap dalam keadaan prima merupakan faktor penting dalam kenyamanan saat berkendara, apalagi untuk kendaraan yang dipakai sehari-hari," kata Suwito, Presiden Direktur MPM dalam acara launching "Ayo ke AHASS" Minggu (29/5) di Hotel Majapahit Surabaya.
"Dengan melakukan servis rutin ke AHASS yang memiliki jaminan genuine sparepart dan mekanik handal, motor menjadi awet. Harapannya harga jual kembali tetap tinggi," tambahnya.

Menariknya, konsumen berkesempatan mendapatkan grand prize All New Honda CBR150R dan ratusan hadiah lainnya, seperti sepeda motor Honda Beat Pop, smartphone, TV LED 32 inci, voucher belanja dan voucher service saat melakukan perawatan berkala di jaringan AHASS Jawa Timur pada periode 1 Juni - 31 Agustus 2016

Dan ketika menunggu motor kesayangan diservis, pelanggan bisa juga mengikuti lomba selfie/wefie untuk diupload ke akun media sosial instagram dan facebook berhadiah total Rp 10 juta untuk sepuluh pemenang.
Tak hanya itu saja, khusus pemilik motor Honda lama keluaran 1990-2005, MPM memberikan promo oli Honda, AHM Oil MPX3 (oli khusus motor karburator) diskon sebesar 30% dan paket service serba Rp10.000.

Dengan harga paket servis yang terjangkau tapi mendapat jaminan pelayanan mekanik yang tersertifikasi standar Honda tentu menjadi pilihan utama daripada menyerahkan motor kepada bengkel umum. Sayangnya program servis murah ini sementara hanya berlaku di Kediri, Jawa Timur.
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0