Kita Jalani Dulu Aja. Khusus Wanita, Gratis Cek Motor Honda - Nyaman? Lanjut Servis Cuma Rp55 Ribu

promo servis gratis

Surabaya, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT  bersama dengan jaringan AHASS memberikan program spesial Hari Kartini yang diperingati setiap tahunnya pada 21 April.


#promoahass #promoservisahass #mpmhonda @mpmhondajatim

Program layanan ini khusus bagi konsumen wanita yang melakukan service baik yang langsung datang ke AHASS maupun yang memanfaatkan layanan Service Jemput.

Baca: Promo untuk Petani, Ganti Oli di AHASS Cukup Rp25 Ribu. Gratis Cek Motor

ara wanita yang melakukan cek motor ke AHASS akan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis yakni cek oli, cek lampu, cek ban, cek rem, cek aki, cek rantai dan cek busi AHASS akan mendapatkan voucher service.
biaya servis ahass

Selain itu  MPM Honda Jatim memberikan program special "Promo Hoki AHASS". Di program ini konsumen dapat memilih paket perawatan motor mulai dari perawatan basic sampai dengan perawatan lengkap dengan harga mulai dengan Rp55 ribu.

Baca: Momen Valentine dan Imlek, Promo Service Motor Honda Lebih Hemat Berdua, Cuma Rp130 Ribu

Promo khusus konsumen wanita ini berlaku pada periode 21-30 April 2021. Konsumen juga bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan antrian khusus. Lokasi AHASS terdekat dapat dilihat di website mpmhondajatim.

Baca: Biar Emak-emak Rajin Servis, Ada Diskon Khusus di Hari Ibu dari MPM AHASS

"Kami ingin konsumen wanita juga memperhatikan perawatan motornya agar tetap nyaman dan aman digunakan sehari - hari dengan memanfaatkan program spesial yang kami berikan ini," kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, MPM Honda Jatim bersama AHASS menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi