-->

Biar Emak-emak Rajin Servis, Ada Diskon Khusus di Hari Ibu dari MPM AHASS

diskon servis ahass 
Home service AHASS

Surabaya, Otojatim.com - Memperingati Hari Ibu pada 22 Desember 2020, bengkel resmi Honda di bawah naungan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) memanjakan konsumen terutama kaum ibu. Jaringan aftersales Honda AHASS memberi kejutan promo bertajuk AHASS For Woman Promo Service Special Hari Ibu. (22/12)


Program ini memberikan diskon paket service lengkap sebesar 22 persen dan konsumen juga akan mendapatkan voucher service senilai 20 persen yang dapat dipakai untuk service berikutnya. Bagi konsumen yang tidak mempunyai waktu untuk datang ke bengkel, AHASS MPM Motor juga melayani Jemput Service dan Home Service.

Baca: 5 Menit Ganti Oli Murah Cuma Bayar Rp39.900, Serentak di 669 Bengkel AHASS Jatim

"Program ini merupakan apresiasi kepada konsumen kaum ibu-ibu agar peduli dengan perawatan motornya dan membiasakan untuk service berkala di bengkel AHASS." kata Budi Santoso selaku After Sales Dept Head MPM Motor

Program ini berlaku di 26 cabang bengkel AHASS MPM Motor yang tersebar di 20 kota di Jawa Timur.

Mengikuti protokol kesehatan, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan. AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat.
LihatTutupKomentar