iklan jual beli mobil

Toyota & Auto2000 Basuki Rahmat Surabaya Berbagi untuk Negeri

auto 2000 basuki rahmat berbagi PMIAuto 2000 Basuki Rahmat Surabaya berbagi bersama PMI untuk tenaga medis

Otojatim.com - Setelah melewati kurun waktu satu setengah tahun, pandemi Covid-19 tidak kunjung berakhir. Saat ini masyarakat tidak hanya berjuang untuk melawan Virus, namun juga berjuang untuk hidup.

Kondisi ini membawa dampak buruk terutama di sisi perekonomian di Indonesia khususnya Surabaya. Banyak masyarakat mengalami kesulitan ekonomi, baik itu dikarenakan PHK maupun usahanya yang tutup karena sepi.

Oleh karena itu, di moment 50 Tahun Anniversary Toyota, Toyota dan Auto2000 Basuki Rahmat Surabaya secara konsisten dan kontinyu membantu masyarakat sekitar yang terdampak Pandemi Covid-19, sesuai dengan tagline Toyota yaitu: “Toyota Ada Untuk Anda”.
auto 2000 basuki rachmat berbagi
Kali ini Toyota meluncurkan program Toyota Berbagi Untuk Negeri – Fighting Covid-19, Auto2000 Basuki Rahmat sebagai salah satu dealer resmi Toyota melakukan Aksi Sosial dengan membagikan 180 bingkisan sembako pada masyarakat sekitar yang kurang mampu serta tenaga medis (Palang Merah Indonesia).

Iksir Imanuwell Thouby, Kepala cabang Auto2000 Basuki Rahmat mengatakan Aksi sosial kali ini adalah bentuk tanggung jawab sosial Auto2000 Basuki Rahmat pada masyarakat sekitar yang kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.
auto 2000 basuki rachmat berbagi
Sekaligus juga apresiasi pada Tenaga kesehatan di Palang Merah Indonesia yang telah siang & malam membantu Rumah Sakit untuk supply plasma konvaselen untuk Pasien Covid-19.

Aksi sosial ini dilakukan secara serentak oleh Auto2000 di seluruh Indonesia sebagai bentuk dukungan terhadap gerakan #semangatsalingbantu yang dicetuskan oleh PT Astra International demi mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh untuk bersama-sama menghadapi Pandemi Covid-19.
auto 2000 basuki rachmat berbagi
“Auto2000 Basuki Rahmat Surabaya membagikan sebanyak 180 paket sembako dan secara total Auto2000 Jawa Timur telah membagikan 4.140 bingkisan paket sembako” tuturnya

Bingkisan paket sembako berisikan kebutuhan pokok yaitu Beras, Gula, Minyak goreng & Masker dibagikan langsung pada Tukang becak, Pedagang kaki lima, tukang tambal ban, tukang sapu jalanan, Ojek online serta Masyarakat wilayah Lemah Putro Kelurahan Embong Kaliasin yang kurang mampu, serta pada Tenaga kesehatan di Palang Merah Indonesia.

“Kami berharap bingkisan ini dapat membantu dan sedikit meringankan beban  masyarakat yang kurang mampu” ucapnya.

Rochim (58 th) Penjual soto rombong, mengucap “syukur alhamdulillah dan terima kasih atas bingkisan yang diberikan pada kami yang kurang mampu. Semoga Karyawan Auto2000 Basuki Rahmat sehat selalu.”

Tetap patuhi protokol kesehatan 6M agar Pandemi covid-19 segera berakhir.

#50tahunanniversarytoyota
#auto2000basukirahmat
#Toyotaberbagi
#ToyotaAdaUntukAnda
#Fightingcovid-19


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi