-->
close
mobil bekas dijual

Klub Alphard dan Vellfire Bakti Sosial Peduli COVID19

avoci peduli covid
Tiga anggota AVOCI didampingi Kapolsek Gayungan Kompol Maryadi SH bersama gugus tugas covid berpose di posko PSBB depan CITO/BNI Waru (10/5)

Surabaya, Otojatim.com - Belum genap setahun berdiri, Alphard Vellfire Club Indonesia (AVOCI) chapter Jatim membuat gebrakan humanis yaitu turut berpartisipasi dalam penanggulangan pandemi COVID-19.


AVOCI menggelar kegiatan bakti sosial di seputaran Posko PSBB COVID Bundaran Waru depan CITO pada Minggu sore menjelang berbuka puasa (10/5).

Baca: Touring Perdana AVOCI, Klub Alphard dan Vellfire Tanpa Sopir Pribadi

Dengan menerjunkan 10 anggotanya, pada acara yang bertajuk 'AVOCI Jatim Peduli Pandemi COVID-19' ini, mereka membagikan masker dan makanan untuk para petugas dan pengguna jalan yang melintas.

"Ramadhan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena bersamaan dengan terjadinya pandemi covid. Biasanya kami memberikan secara langsung bantuannya, tapi sekarang kami fokuskan pada posko-posko koordinasi penanggulangan covid, dan salah satunya berlokasi di sini" kata Om Boy86 selaku Ketua Chapter Jawa Timur AVOCI.
bantuan avoci
Serah terima secara simbolik, om Boy86 Ketua Chapter Jatim AVOCI bersama Kapolsek Gayungan Kompol Maryadi SH
"Kami memberikan 8.000 masker dan 600 paket kotak makanan yang dialokasikan untuk Posko PSBB COVID Bundaran Waru-CITO dan panti asuhan serta warga yang membutuhkan," lanjutnya.

Sementara itu Farid Romadhoni selaku Ketua Umum AVOCI Nasional mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memupuk rasa kepedulian anggota komunitas Toyota Alphard dan Vellfire, agar saling membantu sesama. Terutama dalam masa pandemi COVID-19 yang sedang terjadi saat ini.
klub alphard vellfire
"Total bantuan yang diserahkan senilai Rp20 juta, dikumpulkan dari donasi para anggota AVOCI," ungkap Farid.

Kegiatan ini juga diapresiasi oleh Kapolsek Gayungan Kompol Maryadi SH dan Kaposko PSBB CITO-Waru Ipda Nur Waya SH. yang turut mendampingi selama acara berlangsung.
"Kami berterima kasih, masih ada kelompok-kelompok masyarakat yang masih peduli dengan tugas-tugas kami di lapangan dengan mengirimkan masker dan makanan. InsyaAllah sangat bermanfaat, nantinya juga akan kami teruskan pemberian bantuan ini kepada pengguna jalan yang lewat maupun panti asuhan terdekat," kata Kompol Maryadi.

AVOCI salah satu klub yang unik dimana para anggotanya adalah pemilik Alphard dan Vellfire yang tidak mau memakai jasa sopir pribadi, seperti lazimnya pemilik Alphard-Vellfire yang lain.

Baca: Invicta Toyota Peduli COVID19, Serahkan Bantuan APD, Masker dan Sanitizer

Kali ini tidak ada rolling city atau iring-iringan kendaraan yang biasa dilakukan anak klub sebelum melakukan bakti sosial. "Acara ini khusus untuk memberikan bantuan saja," tukas Om Boy86.

"Kami berharap setelah diadakan kegiatan ini, masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya semakin tergerak untuk memberikan bantuan kepada sesama dan kita sama-sama berharap agar bencana pandemi COVID 19 segera berakhir," pungkas Farid.

Foto-foto:
Penyerahan masker secara simbolik, oleh Farid Romadhoni Ketum AVOCI Nasional kepada petugas medis disaksikan Kapolsek Gayungan Kompol Maryadi SH
Menjelang berbuka, petugas membantu membagikan makanan kepada pengguna jalan. Terima kasih bapak dan ibu kepolisian.
Deretan Toyota Alphard dan Vellfire member AVOCI di dekat area posko PSBB CITO Waru
LihatTutupKomentar