Cari Info Tentang Peugeot Makin Mudah via Web Resmi, Facebook dan Instagram

www peugeot indonesia
Astra Peugeot Maksimalkan Kanal Digital untuk Berinteraksi dengan Konsumen

Otojatim.com - Astra Peugeot semakin memaksimalkan saluran digital. Dengan mengakses laman website resmi Astra Peugeot di peugeot.co.id maka customer bisa mendapat berbagai informasi mengenai Peugeot di Indonesia mulai dari urusan penjualan hingga layanan purna jual.


“Astra Peugeot akan selalu dinamis dengan berbagai keadaan termasuk pada kondisi saat ini dimana masyarakat berada di rumah. Melalui media digital, kami berinisiatif melayani dan memberi kemudahan akses bagi konsumen yang ingin membeli unit kendaraan, konsultasi purna jual, maupun sekedar mencari informasi mengenai seluruh lini produk dan layanan Astra Peugeot.” tukas Fadjar Tjendikia, Finance & Marketing Dept. Head Astra Peugeot.
peugeot indonesia
Tampilan web resmi Astra Peugeot

Saluran media sosial turut menjadi kanal informasi yang disediakan oleh Astra Peugeot. Laman Facebook dan Instagram menjadi media yang efektif dalam mengkomunikasikan informasi mengenai Astra Peugeot baik secara produk maupun layanan yang diberikan ke publik.

Untuk Instagram, berbagai program digital Astra Peugeot terus ditawarkan. Foto-foto produk line up, teknologi serta fitur disajikan secara lengkap. Bahkan bagian marketing juga secara intens melakukan aktivitas di Facebook berbayar (sponsored-red) untuk memaparkan line-up produk serta personil penjualan yang siap membantu untuk kebutuhan kendaraan Peugeot.
instagram peugeot
Astra Peugeot di Instagram

Konsumen tetap dengan mudah mendapatkan berbagai informasi mengenai Peugeot secara online. Bahkan konsumen juga dapat melakukan pembelian kendaraan Peugeot dari rumah mereka masing-masing dengan langkah-langkah yang sangat mudah yaitu. Pilih Mobil, Lengkapi Dokumen, Pembayaran, dan Mobil Diantar langsung ke rumah konsumen.

Langkah pertama, konsumen bisa melihat produk line up Astra Peugeot di situs remsi www.peugeot.co.id. Kemudian menghubungi nomor kontak whatsapp di website pada pojok kanan bawah. Penggunaan via WA dari konsumen ini bakal langsung direspons oleh business representative.

Mulai dari konsultasi produk hingga layanan Astra Peugeot bisa diakses di layanan ini. Bahkan untuk untuk test drive di rumah, konsumen dapat dengan mudah mendapatkannya dengan layanan tersebut.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi