Invicta Toyota Peduli COVID19, Serahkan Bantuan APD, Masker dan Sanitizer

Kepala Desa Buddagan Zainor Rahman (3 dari kiri) bersama Babinsa dan Babinkamtibmas dan pihak Invicta Toyota diwakili Branch Manager Heri Sugiarto (3 dari kiri) dan Service Manager Romawan. Serah terima bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat Selasa (5/5).

Madura, Otojatim.com - Pandemi covid-19 menjadi perhatian semua pihak tidak terkecuali Invicta Toyota Pamekasan dan desa Buddagan Kecamatan Pademawu bersama Babinsa dan Babinkamtibmas bekerja sama dalam mencegah penyebaran virus tersebut.


"Terima kasih kepada Invicta Toyota yang telah bekerja sama dengan kami dan peduli kepada masyarakat di desa Buddagan yaitu dengan memberikan bantuan sembako, masker dan lain-lain," kata Kepala Desa Buddagan, Pademawu, Haji Zainor Rahman.

Baca: SATUDEALER, Service Point Invicta Toyota Bagi-bagi Sepeda Motor. Begini Testimoni Customernya

Zainor Rahman menjelaskan bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat. "Alhamdulillah, kami bangga dengan kerja sama ini karena manfaatnya dirasakan langsung masyarakat," terangnya.

Branch Manager Invicta Toyota Heri Sugiarto menjelaskan kerjasama tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar. Diharapkan bantuan tersebut dapat mengurangi beban hidup masyarakat yang terdampak bencana.

"Kegiatan yang dilangsungkan selama dua hari ini sebagai rasa kepedulian yang dimiliki oleh manajemen Iinvicta Toyota, sebab dukungan aparat desa, masyarakat dan lingkungan sekitar menunjang terhadap kinerja perusahaan kami," terangnya.

Invicta selain menyerahkan bantuan berupa sembako juga dilakukan pemberian masker, hand sanitizer, hand soap dan minuman bervitamin.

Baca: Melewati Pencapaian Absolut, Mr.President Invicta Selebrasi Tiga Kemenangan

Bantuan tersebut juga diberikan kepada Satlantas Polres Pamekasan yang diterima langsung oleh Kasat Lantas AKP Didik Sugiarto. Juga ke RSUD Dr Haji Slamet Martodirdjo yang diterima oleh Wakil Direktur, Dokter Mazhar.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang datang ke tempat pelayanan kami, karena itu akan segera kami serahkan kepada masyarakat," kata AKP Didik Sugiarto.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan Dokter Mazhar. Dia ikut mengapresiasi karena Ivicta telah ikut peduli untuk bersama-sama mencegah virus Corona.

"Bantuan ini sangat bermanfaat dalam upaya pencegahan covid-19," tukasnya.
LihatTutupKomentar