-->

Honda PCX 160 Senjata Kemenangan di Segmen Matic High. MPM Bidik 5000 Unit per Bulan

harga honda pcx 160PT.MPM Honda Jatim meluncurkan Honda PCX 160 dan PCX e-HEV. Tampak sebelah kiri Suwito M (Presdir) dan sebelah kanan Dendy Sean (Direktur Marketing).

Otojatim.com - Harapan besar digantungkan oleh petinggi PT MPM Honda Jatim saat meluncurkan All New Honda PCX 160 yang disiarkan secara langsung melalui Instagram dan Facebook @mpmhondajatim secara live dari Royal Plaza A.Yani Surabaya (20/02).

Dihadiri oleh jajaran lengkap manajemen MPM Honda Jatim antara lain Suwito M (Presdir), Dendy Sean (Direktur Marketing), Suhari (Marketing Communication & Development Divison Head), Bondan Priyoadi (HC3 Head), Satyo Prahnowo (Technical Service Division Head) dan Abdi Ronotama (GM Marketing). MPM yakin, All New Honda PCX merupakan senjata untuk memenangkan persaingan di segmen Matic High bersama ADV150.

Baca: Review Honda PCX 150, Si Bongsor yang Enak Buat Melibas Tikungan

"All New Honda PCX sangat ditunggu karena kebutuhan motor skutik tipe ini meningkat. Model All New Honda PCX yang sangat cantik dan sporty dengan penuh inovasi dan pengembangan produknya luar biasa yang dilakukan Astra Honda Motor, kami optimis dan bisa memasarkan lebih baik," kata Suwito.
harga honda pcx 2021

Dengan ubahan total pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih, Honda PCX 160 series menawarkan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta matic premium Tanah Air, yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Baca: Honda PCX Lahap 1.400 km di Destinasi Eksotis 4 Pulau. Simak Cerita dan Fotonya

"Hingga hari ini (20/2) sudah ada 1800 daftar inden. Sedangkan yang sudah terkirim ada 1200 unit," buka Abdi Ronotana.

Bicara target penjualan, berharap bisa naik hingga 30 persen dari PCX versi lama, atau setara angka 4500 unit. “Tapi, ketika meninjau dari pengalaman market New Scoopy, ternyata hasilnya naik 40 persen, lebih tinggi dari harapan aktualnya, ”urai Abdi Ronotama.
harga all new pcx 160Antusiasme pengunjung Royal Plaza melihat peluncuran Honda PCX 160

Dari cerminan data tersebut menjadikan makin optimis bahwa penjualan All New Honda PCX, bakal terangkat di angka 4500 sampai dengan 5000 unit.

All New Honda PCX mengusung teknologi baru dengan mesin yang lebih bertenaga. Berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

Baca: Honda All New PCX 150, Begitu Menggoda Pada Pandangan Pertama

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan.

Versi Hybrid
Pada peluncuran All New Honda PCX 160 turut diperkenalkan PCX 160 versi Hybrid yang berperforma lebih tinggi. Dalam penjelasannya Suhari mengatakan bahwa All New Honda PCX e:HEV mempunyai akselerasi yang lebih baik dibanding tipe konvensional. Hal ini dikarenakan pada saat tarikan, akselerasi dibantu tambahan tenaga dari mesin listrik.

All New Honda PCX e:HEV (singkatan dari: Hybrid Electric Vehicle), sengaja diluncurkan sebagai test market minat konsumen terhadap kendaraan listrik.

Baca: Arek Suroboyo Modif Honda PCX Jadi Cafe Racer

"Sekaligus sebagai persiapan era elektrifikasi nantinya. MPM pun telah melakukan persiapan secara menyeluruh dari training mekanik dan ketersediaan suku cadang yang sementara ini hanya dilakukan di Dealer Wing MPM Surabaya. Dengan tetap memprioritaskan kenyamanan konsumen soal pembelian dan perawatan,” papar Suhari.

Bagi konsumen yang ingin merasakan performa matic premium  All New Honda PCX, MPM Honda Jatim akan menggelar test ride, selama pameran berlangsung.

Berbagai  konten menarik disuguhkan pada peluncuran matic premium ini, mulai dari Virtual Launching Ceremony, Virtual Concert dengan menghadirkan band lokal, Virtual Exhibition dan Live Quiz  yang berhadiah voucher belanja total jutaan rupiah.

Pameran Virtual Honda di mulai tanggal 20-28 Februari 2021. Konsumen dapat mengakses di www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com, untuk melihat beragam tipe motor Honda yang dipamerkan secara virtual ini. Ada hadiah spesial menanti selama pameran berlangsung.
harga all new pcx 160Pameran virtual melalui web. Bisa melakukan pemesanan dan mendapatkan hadiah

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue.

Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

All New Honda PCX dijual dengan harga on the road (OTR) Surabaya sebagai berikut:
  • Tipe CBS Rp 31.285.500,- 
  • Tipe ABS Rp 34.856.500,- 
  • tipe e:HEV Rp 44.463.500,-
LihatTutupKomentar
close