Enggak Mau Repot ke Bengkel, Raffi Ahmad Panggil Teknisi Astra Peugeot ke Rumah

Raffi Ahmad Menggunakan Layanan Home Service Astra Peugeot Saat Momen Istimewa

Raffi Ahmad malas ke bengkel Peugeot

Jakarta, Otojatim.com - Antusias layanan Home Service Astra Peugeot sangat tinggi. Layanan ini terbuka bagi pemilik kendaraan Peugeot di Indonesia. Tidak terkecuali selebriti Tanah Air, Raffi Ahmad yang menggunakan jasa Home Service untuk Peugeot 5008 SUV milik Rafatar (putra Raffi Ahmad-red).

Baca: Malas Keluar? Gunakan Layanan Home Service Peugeot

Raffi Ahmad tidak terlewat perihal perawatan mobil. Beruntung, ada layanan Home Service dari Astra Peugeot. Selebriti super sibuk ini langsung mengontak bengkel resmi untuk melakukan perawatan berkala. Permintaan ini langsung direspons cepat Astra Peugeot cabang Cilandak.
home servis peugeot raffi ahmad

“Kami langsung merespons permintaan layanan Home Service di rumah Raffi Ahmad. Kami membawa teknisi untuk melakukan perawatan berkala SUV Peugeot milik Rafatar (putra Raffi Ahmad-red)” tukas Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Baca: Bengkel Astra Peugeot Terapkan Protokol Kesehatan New Normal

Singkat kata, layanan Home Service pun tiba di kediaman Raffi ahmad, Jakarta Selatan (20/2). Dengan peralatan dan perlengkapan servis, teknisi melakukan perawataan memastikan performa duo SUV Peugeot kembali bugar.

Tidak hanya sekadar perawatan berkala biasa di rumah customer. Ada momen istimewa bersamaan dengan layanan ini. Setidaknya, ada dua momentum saat layanan ini dilakukan.

Baca: Peugeot Maintenance Package Solusi Hemat Perawatan Mobil Singa Prancis

Pertama, bersamaan dengan anniversary hari ulang tahun Astra ke-64, sang You Tuber kondang ini kontan memberikan ucapan, greeting. Jelas momen yang spesial. Apalagi sejak memiliki Peugeot 5008 SUV tahun lalu, Raffy Ahmad kerap berinteraksi dengan kru bengkel dan dealer Astra Peugeot.

“Terima kasih tim Astra Peugeot sudah menyervis Peugeot kesayangan Rafatar. Selamat Ulang Tahun untuk Astra ke-64. Mudah-mudahan Astra sukses terus,” tukas Raffi Ahmad.

Momen istimewa lainnya yakni tanggal kelahiran Raffi Ahmad. Momentum berdekatan dengan hari ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, istrinya (17/2). Tidak berlebihan, tim memberikan bingkisan dari Astra Peugeot untuk sang selebritis Tanah Air.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0