Peugeot Maintenance Package Solusi Hemat Perawatan Mobil Singa Prancis

Pentingnya Perawatan Berkala Peugeot Berdasarkan Waktu atau Jarak

peugeot maintenance package

Mobil SUV Peugeot 3008 & 5008, hadir di tanah air menawarkan segudang fitur juga teknologi cangih. Tujuannya agar pemilik kendaraan ini merasa sangat nyaman, juga safety saat menggendarai mobil asal Prancis.

Toh meski dibekali fitur dan teknologi canggih, SUV berlogo ‘Singa’ itu tetap membutuhkan perawatan. Perawatan setiap 10 bulan atau setiap kelipatan 10.000 km (Tergantung mana yang lebih dulu tercapai). Layaknya kendaraan merek lain yang harus lakukan servis berkala.

Baca: Peugeot Home Service

Samsudin, Aftersales Support PT Astra International - Peugeot, memaparkan jika semua kendaaran merek atau jenis apapun tetap membutuhkan yang namanya perawatan atau servis berkala. Menurutnya semua mobil akan turun performanya seiring dengan waktu, akibat dari komponen yang tidak terawat dan mulai aus.

“Makanya agar komponen mobil selalu terjaga dan terhindar dari biaya perbaikan komponen yang rusak. Atau ingin mendapatkan rasa aman dalam berkendara karena kendaraan dalam kondisi prima. Juga ingin mendapatkan salah satu syarat untuk tetap berlakunya warranty, adalah dengan melakukan perawatan berkala sesuai dengan petunjuk buku service,” imbuhnya.

Baca: Kontrak Service Peugeot

Untuk itu pelanggan harus mentaati peraturan yang ada pada buku warranty, maupun buku maintenance package keluaran PT Astra Peugeot. Sebagai contoh service berkala wajib dilakukan setiap 10.000 kilometer/10 bulan selama 5 tahun/60.000 kilometer. Serta jaminan warranty kendaraan sampai dengan 5 tahun/100.000 kilometer.

Para pemilik Peugeot lama bisa memanfaatkan program aftersales ini. Peugeot Maintenance Package (PMP) bisa diperpanjang untuk tetap merawat mobil kesayangan Anda. Peugeot 3008 generasi sebelumnya, 508, RCZ dan lainnya bisa masuk dalam kategori Layanan ini.

Baca: Service Peugeot Surabaya

Astra Peugeot menawarkan 4 pilihan untuk program PMP Extended ini. Mulai dari model Blue, Silver, Gold hingga platinum disodorkan ke konsumen. Paket-paket ini bisa dimanfaatkan mulai dari harga Rp 7,5 juta.

Program PMP Extended bakal memberikan layanan servis mulai dari 70 ribu kilometer hingga 100 ribu kilometer untuk pemeliharaan mobil Anda. Bila dibandingkan dengan layanan servis konvensional, jelas program ini lebih menguntungkan dan hemat biaya perawatan.

Sekedar informasi, PMP extended meliputi Free Servis Berkala (Jasa dan Sparepart) 70 ribu kilometer – 100 ribu kilometer serta layanan 24 Jam Emergency Roadside Assistance dari Astraworld.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi