iklan jual beli mobil

Mendekati Akhir Tahun, Promo Daihatsu Semarang Diskon Gas Pol Hingga Puluhan Juta

promo daihatsu semarang

Semarang - Banyak orang yang membeli kendaraan baru di akhir tahun dengan harapan mendapatkan diskon yang fantastis. Tapi tahukah Anda, tidak semua tipe kendaraan akan digeber diskonnya. 


Promo potongan harga yang besar umumnya untuk kendaraan dengan kategori yang slow moving (stok yang sudah lama di gudang) ataupun kendaraan dengan warna yang kurang favorit.

Untuk mobil yang penjualannya laris manis, tentu saja diskonnya tidak diobral. Hal ini dikatakan oleh Yuliana, seorang wiraniaga otomotif ketika ditemui di kantornya, Astra Daihatsu Majapahit, Semarang.

"Produksi kendaraan dari pabrik pastinya akan dibatasi menjelang akhir tahun. Hal ini untuk menghindari kelebihan stok di setiap dealer," kata wanita yang akrab dipanggil Ana (7/10).
harga gran max semarang
Namun, lanjut Ana. Dealernya tetap memberikan penawaran menarik bagi setiap konsumen yang berencana membeli kendaraan di bulan ini. Apapun jenisnya.

"Cukup bayar DP 13 jutaan rupiah sudah bisa membawa pulang Daihatsu Sigra, atau dengan cicilan Rp1,8 jutaan," jelasnya.

Sedangkan untuk kendaraan niaga, Daihatsu Gran Max pick up ditawarkan dengan DP mulai 15 jutaan atau angsuran Rp2,6 jutaan. Kata Ana lebih lanjut.

"Dua tipe kendaraan ini yang menjadi fokus promo kami Astra Daihatsu Majapahit di Semarang. Untuk tipe lain seperti Ayla, Xenia, Terios, Luxio dan Sirion juga tetap ada penawaran menarik. Untuk lebih detail bisa kami bantu jelaskan lewat telepon atau whatsapp."
Ana sendiri terbilang cukup senior di kantornya. Sudah ratusan konsumen menjadi pelanggan setianya. Ramah, supel dan profesional menjadi alasan customer untuk selalu kembali membeli mobil Daihatsu ke Ana.

Agung Setiawan, salah satu konsumen yang baru mengenal Ana mengaku sangat puas terhadap pelayanan Ana selama proses pembelian mobil impian mereka.
daihatsu sigra semarang
"Awalnya bingung mau beli mobil apa, karena ini mobil pertama keluarga kami. Mbak Ana menjelaskan secara detail dan mengarahkan unit yang tepat untuk keluarga kami. Saya ingin yang harganya terjangkau, irit bahan bakar dan bisa muat banyak. Setelah berkonsultasi, Sigra adalah pilihan yang tepat untuk keluarga kami. Dengan dibantu mbak Ana, prosesnya pun cepat dan mudah serta dengan harga yang kompetitif pastinya," kata Agung yang baru saja serah terima unit kendaraan barunya.

Dari tangan Ana, kami menerima brosur harga dan promo paket kredit untuk setiap kendaraan Daihatsu yang dijual di Astra Daihatsu cabang Majapahit, Semarang.

Dengan promo-promo akhir tahun yang amazing ini, tunggu apalagi. Sebaiknya kamu jangan terpaku dengan berita-berita wacana yang belum jelas. Kalau memang sudah ada kebutuhan sekarang dan DP-nya sudah siap, langsung saja datang ke showroomnya Ana, janjian dulu ya!
daftar harga daihatsu semarang


kredit daihatsu semarang
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi