-->
close
Sepeda Jakarta-Surabaya

Kontrak Service Astra Peugeot Lebih Murah Daripada Perawatan Reguler

kontrak service peugeot

Otojatim.com - Peugeot Maintenance Package (PMP) menjadi layanan prima Astra Peugeot. Kini, para pemilik Peugeot lama yang sudah mendekati 60 ribu kilometer atau lima tahun pemakaian, juga bisa memanfaatkan layanan kontrak service dari aftersales Astra Peugeot. 


Peugeot Maintenance Package (PMP) bisa diperpanjang untuk tetap merawat mobil kesayangan Anda. Peugeot 3008 versi MPV, RCZ dan lainnya bisa masuk dalam kategori Layanan ini.

“Para pemilik Peugeot yang sebelumnya sudah memanfaatkan layanan PMP dan masa tenggangnya hendak berakhir, baik 60 ribu kilometer atau 5 tahun pemakaian, bisa menggunakan memperpanjang layanan ini. Kami berharap, pemilik Peugeot bisa memanfaatkan kesempatan ini,” tukas Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Baca: Test Drive Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus: Pesawat Induk Luar Angkasa

Astra Peugeot menawarkan empat pilihan untuk program PMP Extended ini. Mulai dari model Blue, Silver, Gold hingga Platinum disodorkan ke konsumen. Paket-paket ini bisa dimanfaatkan mulai dari harga Rp7,5 juta hingga Rp18,5 juta.

Program PMP Extended akan memberikan layanan service mulai dari 70 ribu kilometer hingga 100 ribu kilometer untuk pemeliharaan mobil Anda. Bila dibandingkan dengan layanan service
konvensional, jelas program ini lebih menguntungkan dan hemat biaya perawatan.

Baca: Dealer Peugeot Surabaya, Kini Punya Showroom dan Bengkel Baru

PMP meliputi Free Service Berkala (Jasa dan Sparepart) 70 ribu kilometer hingga 100 ribu kilometer serta layanan 24 Jam Emergency Roadside Assistance dari Astraworld.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan bonus kupon La Boutique (Merchandise Orisinil Peugeot) seharga Rp 100 ribu hingga Rp 600 ribu. Program ini berlaku nasional dan hanya berlaku untuk periode tahun 2020 ini saja.

Layanan Peugeot Maintenace Package Extended sudah bisa diakses mulai April 2020.
LihatTutupKomentar