iklan jual beli mobil

Suzuki XL7 Resmi Mengaspal di Jatim. Harga Mulai Rp241 Jutaan. Sabar ya, Inden Mengular.

harga suzuki xl 7 surabaya
Peluncuran Suzuki XL 7 di Surabaya Town Square (22/2). Foto:Otojatim

Surabaya, Otojatim.com - Setelah ditunggu-tunggu kemunculannya, akhirnya Suzuki XL7 diluncurkan di Jawa Timur. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT United Motor Centre (UMC) dan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Jawa Timur selaku diler utama, secara ekslusif meluncurkan XL7 The New Extraordinary SUV di Surabaya Town Square (22/2).

"Menyambut usia yang ke-50 tahun Suzuki di Indonesia. Dengan momen ini, kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia, yaitu peluncuran produk terbaru kami, Suzuki XL7," ucap Yulius Purwanto, Head of Product Development 4W PT SIS.

Baca: Test Drive Suzuki XL7

Sementara itu Darwin Wijaya, Group Head of Dealer Sales 4W PT SIS mengatakan bahwa Suzuki XL7 adalah sebuah SUV yang akan menjadi pilihan baru bagi pecinta Suzuki di Indonesia. Selain itu, XL7 juga akan menjadi salah satu andalan ekspor yang ditargetkan ke 30 negara.

"Dengan hadirnya XL7, kami harap mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia," ungkap Darwin.

Suzuki XL7 hadir dengan desain bold dan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang. Suzuki XL7 juga memiliki berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa dan melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia.
harga suzuki xl7
Pengunjung Sutos antusias menyambut peluncuran Suzuki XL 7 yang dijual dengan harga mulai Rp241 jutaan
Dalam presentasinya, Hery Cahyono selaku Head of Trainer SBT mengatakan Suzuki XL7 dibekali mesin K15B berkapasitas 1462 ce yang dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm, SUV terbaru Suzuki ini memiliki dimensi 4.450 mm x 1.775 mm x 710 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2.740 mm dan didukung dengan ground clearance setinggi 200 mm.

Baca: Suzuki Grand Escudo XL7

Suzuki XL7 juga memiliki tampilan eksterior yang gagah dengan adanya muscular sweeping cross bar front chrome grille design, bold LED headlamp with DRL dan roof rail. Dari segi Interior Suzuki XL7 memiliki kabin yang lebih nyaman dengan warna hitam yang sporty dan armrest pada baris pertama serta kedua. Selain itu, terdapat juga audio system touch screen B inch carbon fiber pattern dashboard, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern.
e mirror xl 7
CANGGIH - Smart e-mirror yang merupakan spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung. Foto:istimewa
Untuk menambah kenyamanan berkendara, Suzuki XL7 hadir dengan fitur-fitur canggih seperti  keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater serta power outlet hingga baris ketiga.

Selain itu, untuk menambah faktor keamanan, Suzuki XL7 dilengkapi fitur ABS & ABD, dual SRS airbag ISOFIX, HIU Hold Control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP) sensor parkir, kamera belakang serta kunci immobilizer SUV ini juga berbasis plotform HEARTECT yang membuat kendaraan jauh lebih ringan namun tetap kokoh dan meningkatkan performa berkendara serta efisiensi bahan bakar.
suzuki xl7
Kawal peluncuran Suzuki XL7. Dari ki-ka: Darwin Wijaya, Group Head of Dealer Sales 4W PT SIS - Yulius Purwanto, Head of Product Development 4W PT SIS - Fredy Teguh, Director Sales and Marketing PT UMC - Ivonne, Branch Manager SBT Jatim
"Sebagai The New Extraordinary SUV, Suzuki XL7 memiliki tiga keunggulan utoma yaitu eksterior yong tangguh, interior yang nyaman, serta berbagai fitur yang canggih. Seluruh kelebihan itu membuat XL7 sebagai SUV 7-seater yang tangguh dengan tampilan yang lebih modern dan berkarakter. Kami harap mobil terbaru kami ini mampu mendukung aktivitas keluarga Indonesia yang menyukai petualangan menyenangkan bersama orang-orang tercinta," terang Yulius Purwanto, Head of Product Development 4W PT SIS

Suzuki XL7 tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan, 6 pilihan warna, serta 3 varian yaitu Zeta, Beta, dan Alpha.

Harga Suzuki XL7 Surabaya

Suzuki XL7 Zeta
  • M/T Rp 241.500.000
  • A/T Rp 252.000.000

Suzuki XL7 Beta
  • M/T Rp 258.000.000
  • A/T Rp 268.500.000

Suzuki XL7 Alpha
  • M/T Rp 268.000.000
  • A/T Rp 278.500.000

Menyemarakkan kehadiran XL7 di kota Jawa Timur, PT Sejahtera Buana Trada Jawa Timur dan United Motor Centre selaku diler resmi PT SIS telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan, seperti Tenor 7 Tahun, Special Rate, Smartphone Program, Free 3x Installment.
 
Baca: Review Suzuki XL7

Bagi yang ingin meminang XL 7 harap segera ikut antrian inden untuk mendapatkan delivery lebih awal. Karena menurut Fredy Teguh, Director Sales and Marketing PT UMC. Jumlah indenan sudah mencapai 100 unit lebih bahkan sebelum XL 7 ini diluncurkan di Surabaya.

Foto-foto peluncuran Suzuki XL 7 di Sutos 22 Februari 2020:

daftar test drive suzuki xl7
Pengunjung antri mendaftarkan untuk menjajal Suzuki XL 7 di booth test drive
dealer suzuki xl7 surabaya
Unit test drive Suzuki XL 7 untuk pengunjung Sutos dan customer undangan salesman Suzuki
penjualan suzuki xl7
Deretan kendaraan test drive Suzuki XL 7 di lobby parkir Sutos
pameran suzuki xl7
Deretan display unit Suzuki XL 7 dikerubuti pengunjung dan customer undangan
harga suzuki xl 7 alpha
Suzuki XL 7 tipe Alpha dijual dengan harga
  • M/T Rp 268.000.000
  • A/T Rp 278.500.000
suzuki xl7 surabaya
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi