Mobil Kontes Peugeot 3008 Dijual Sebagai Limited Edition, Segini Harganya.

peugeot limited edition
Peugeot 3008 Limited Black Night Edition

Surabaya, Otojatim.com - Astra Peugeot memberikan kejutan bagi konsumen Tanah Air dengan  mempersembahkan Peugeot 3008 SUV Special Edition.

Peugeot 3008 SUV Black Limited Edition hadir untuk publik. SUV premium berkelir hitam doff sangat menggoda para konsumen. Kesan black is sexy seolah dihadirkan SUV ini untuk menarik perhatian para penggemarnya.

Peugeot 3008 SUV Black Night Limited resmi meluncur di ajang kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) yang digelar Hot Import Night dan Astra Daihatsu di Ancol, Jakarta Utara (23-24/11). Selama pameran New Peugeot 3008 Black Night Limited menjadi magnet bagi para pengunjung.

Baca: Harga Service Peugeot 

Ajang adu modifikasi juga diramaikan para komunitas untuk menunjukkan kreativitas dalam event ini. Tidak terkecuali komunitas Peugeot yang juga hadir menyukseskan gelaran ini selama 2 hari.

Pada event di Ancol ini, Astra Peugeot menghadirkan 2 unit New Peugeot 3008, yaitu versi Peugeot 3008 GT Line dan Black Night Limited.
peugeot limited edition

Grill lebar dengan sirip chrome, dengan Logo Brand’s Lion, foglamp trim yang dihiasi dengan chrome vertikal yang memberikan tampilan yang sangat elegan. Kedua model tersebut juga memiliki desain lampu belakang yang dinamakan “The Lion’s Claw Lights” yang terdiri dari 3 baris cluster LED berwarna merah yang sangat khas dan cantik bentuknya.

“Kami memberikan edisi special New Peugeot 3008 sekaligus apresiasi untuk para konsumen untuk terus berkreativitas. Menariknya, versi ini sudah bisa dijual untuk umum dan sesuai dengan pesanan di seluruh outlet Peugeot di Indonesia,” tukas Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot di Jakarta (23/11).

Baca: Balapan Peugeot Sentul 

Untuk harga, Astra Peugeot sudah merilis banderol setara dengan versi standar. New Peugeot 3008 GT Line yakni Rp 730 juta (OTR). Bila konsumen berminat, tinggal mendatangi outlet terdekat dan melakukan pemesanan. Tidak kurang dari 7 hari setelah penerimaan order, sosok New Peugeot 3008 Black Night Limited siap menampat garasi rumah konsumen.

Astra Peugeot merupakan bagian dari PT Astra International Tbk yang memberikan jaminan kualitas Astra pada setiap produk yang dipasarkannya. Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi