Mitsubishi Hadirkan 7 Unit Modifikasi di Ajang Tokyo Auto Salon 2020

New Light Super Height Wagon

Tokyo, Otojatim.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) turut berpartisipasi pada Tokyo Auto Salon 2020, salah satu dari festival modifikasi dan kustom mobil terbesar di dunia yang diadakan di Makuhari Messe, Perfektur Chiba, Jepang dari 10 – 12 Januari 2020.


Mitsubishi Motors hadir dengan tema “Drive your Ambition” dan akan menghadirkan sebanyak 7 unit display yang telah dimodifikasi, antara lain; “eK Cross” model light height wagon, “Delica D:5” model all-around minivan, “Outlander PHEV” SUV plug-in hybrid EV, “Eclipse Cross” model crossover SUV yang telah dimodifikasi dan sebuah model baru di segmen light super height wagon.

1. "eK Cross WILD Beast Concept"

 
Berbeda dengan konsep desain "THE CUTE BEAST" dari "eK Cross", mobil kustom ini didasarkan pada konsep "THE WILD BEAST" dan menekankan gambar outdoor yang lucu untuk semakin meningkatkan pesona baru seperti sebuah SUV.
eK Cross WILD BEAST Concept
eK Cross WILD BEAST Concept
Warna bodi mobil  didasarkan pada pewarnaan kuning dan hitam, dan sisi atap dan tailgate memiliki aksen kamuflase hitam / abu-abu. Ban mengadopsi TOYO TYRES OPEN COUNTRY R / T, yang menggabungkan kenyamanan di jalan dan kinerja berkendara di off-road, dan roda meningkatkan kesatuan keseluruhan dengan warna yang sama dengan bodi, dan dirancang untuk menikmati aktivitas luar ruang secara lebih agresif.

2. "Outlander PHEV" Special Service Agency NERV Specification

"Outlander PHEV" Special Service Agency NERV Specification merupakan aplikasi modifikasi untuk kendaraan "agen khusus NERV pencegahan bencana" dan layanan distribusi informasi pencegahan bencana yang dioperasikan oleh Gehim Inc., dan menyediakan informasi tentang pencegahan bencana seperti gempa bumi, tsunami, peringatan cuaca, dan informasi kehidupan seperti informasi pemadaman listrik dalam laporan awal.
Outlander-PHEV Special Service Agency NERV
NERV sendiri merupakan bagian dari serial kartun Evangelion. "Outlander PHEV" Special Service Agency NERV Specification adalah kendaraan penanggulangan bencana yang bertujuan meneruskan layanan distribusi informasi pencegahan bencana dan mendukung kota-kota tetangga dalam persiapan untuk pemadaman listrik jangka panjang dan gangguan dalam jaringan komunikasi akibat bencana, dalam kolaborasi yang direalisasikan oleh Gehim Inc., yang memiliki rekam jejak yang terbukti dalam menyediakan kendaraan kepada pemerintah daerah jika terjadi bencana.

Selain identitas NERV yang terletak di bodi, kendaraan juga dilengkapi dengan antena satelit datar Kymeta Corporation yang diproduksi oleh Kymeta Corporation, bekerja sama dengan SKY Perfect JSAT JSAT Holdings Inc., untuk menyediakan layanan koneksi internet melalui komunikasi satelit. Selain itu, dengan kerjasama Kantor Kabinet, kami akan menyediakan komunikasi bencana menggunakan "Michibiki" yang dilengkapi dengan layanan konfirmasi keamanan satelit "Q-ANPI" terminal menggunakan satelit quasi-zenith "Michibiki".

Ban mengadopsi THE TIRETOYO OPEN COUNTRY R/T dan rodanya oleh LYCAN CRIMSON, dan dirancang untuk meningkatkan kinerja lari off-road dalam aktivitas pendukung jika terjadi bencana. Nama dan logo "Special Affairs Agency NERV" digunakan di bawah izin Color Co., Ltd., yang merupakan pemegang hak cipta dari seri Evangelion, dan Groundworks Co., Ltd., yang mengelola hak-hak dari karya yang sama .

3. Eclipse Cross Weekend Explorer
“Weekend Explorer” adalah konten situs MMC untuk mendukung konsumen yang aktif dengan mindset untuk menjelajah dan memberikan rekomendasi bagaimana menikmati dan menghabiskan akhir pecan dengan sebual mobil. Melalui penyediaan informasi cuaca dari Weather News Co., Ltd., kami menyediakan konten seperti "Unkai Emergence NAVI", "Classic Superb View NAVI", dan "Reiwa Hisunrise NAVI".
Eclipse Cross Weekend Explorer
Dalam spesifikasi Eclipse Cross “Weekend Explorer” ini MMC akan memperkenalkan sistem terhubung menggunakan audio layar yang terhubung dengan smartphone [SDA] dan aplikasi original MMC "Weekend Explorer".

Bagian suspensi dilengkapi dengan perlengkapan “super performance” yang dibuat oleh Air Force Suspension Jepang, dan ketinggian kendaraan dapat dinaikkan dan diturunkan dengan remote control nirkabel dan aplikasi smartphone.

Untuk ban Eclipse Cross “Weekend Explorer” menggunakan MADETS OPEN COUNTRY R/T, dan rodanya dibuat oleh RAYS TEAM DAYTONA M9, menjadikannya spesifikasi yang cocok untuk petualangan akhir pekan untuk, aksi yang lebih luas dan menyenangkan.


4. Delica D:5 “ALL BLACKS Support Car” dan “Eye Cute”
"Delica D:5 ALL BLACKS Support Car” mendukung turnamen Internasional di Jepang dari tim nasional rugby Selandia Baru ALL BLACKS. Kap mesin dan pintu belakang dibungkus dengan logo ALL BLACKS, dan sisi tubuh kiri dan kanan diatur dengan berani dengan silverfern, simbol tim ALL BLACKS dan daun pakis unik Selandia Baru.
Delica D5 ALL BLACKS Support Car
Selain itu ban YOKOHAMA GEOLANDAR X-AT G016 dan ADVAN Racing RZII juga disematkan sebagai spesifikasi yang menunjukkan performa lari yang mengingatkan kita pada posisi Lagerman pada olahraga rugby yang terlatih dari tim ALL BLACKS.
Delica D5 Eye Cute (hasil modifikasi Teri Ito)
"Delica D:5 Eye Cute” hasil modifikasi Terry Ito
Di interior, tempat duduk dibalut kain kursi dengan pola tartan, dan dihias seperti Terry Ito yang sangat fashionable. Selain itu, YOKOHAMA GEOLANDAR CV G058 dan DAYTONA MLJ disematkan untuk ban dengan kesan retro dan klasik, menjadikan spesifikasi tersebut lebih familiar.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi