iklan jual beli mobil

Tepis Kegalauan Konsumen, Peugeot Jamin Lima Tahun Cuma Isi Bensin. Service Sparepart Gratis

New Peugeot 5008 di showroom Astra Peugeot Surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Kini beli Peugeot tak usah gundah perihal servis dan sparepartnya. Sekarang Astra Peugeot punya program baru layanan aftersales untuk menepis kegalauan konsumen yang masih ragu akan produk mobil Eropa khususnya merek asal Prancis ini.

Bila sebelumnya hanya 3 tahun, kini Warranty produk Astra Peugeot menjadi 5 tahun atau 100.000 kilometer. Ini menjadi bagian dari program 5 tahun ‘Peace of Mind’ yang juga termasuk PMP (Peugeot Maintenance Package) yaitu Free Servis Berkala (Jasa dan Sparepart) selama 5 tahun atau 60.000 KM untuk pembelian unit kendaraan dari Astra Peugeot serta 5 tahun layanan 24 Jam Emergency Roadside Assistance dari Astraworld.
Servis di bengkel resmi Astra Peugeot

Program ini berlaku per 1 Agustus 2019 untuk New Peugeot 3008 dan New Peugeot 5008.

"Ini adalah komitmen Astra Peugeot dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh konsumen sebagai  prioritas utama. Selain kualitas produk yang semakin teruji, pun diimbangi dengan layanan purna jual yang mumpuni. Langkah ini mempertegas komitmen Astra Peugeot dalam memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan di Tanah Air,” ucap Rokky Irvayandi selaku Chief Executive Astra Peugeot.

Baca: Dealer Peugeot Surabaya, Kini Punya Showroom dan Bengkel Baru 

FX Agung Prabowo, Branch Manager Astra Peugeot Surabaya mengatakan bahwa keamanan dan kenyamanan konsumen menjadi hal yang  utama.

"Bisa dibilang, para pembeli mobil Peugeot 3008 dan New  Peugeot 5008 hanya perlu membeli bensin saja untuk dapat menikmati pengalaman dan kenyamanan berkendara mobil Eropa. Tanpa harus memikirkan biaya untuk perawatan maupun perbaikan selama 5 Tahun semenjak tanggal delivery unit," kata Agung.

Sebagai bagian dari layanan purna jual, layanan pendukung seperti Home Service dan Pick-up Service juga diberikan kepada pelanggan. Kedua layanan ini memungkinkan  seluruh pengguna Peugeot tidak perlu repot pergi ke bengkel, untuk sekadar melakukan perawatan  maupun servis kendaraan.

Baca: Belum Diluncurkan, Peugeot New 3008 GT Sudah Laku 43 Unit di Indonesia 

Hal ini dikarenakan mekanik profesional dan  terlatih siap datang ke lokasi untuk merawat mobil kesayangannya atau dapat juga diambil untuk dibawa ke bengkel resmi Peugeot, didukung jaringan Astra Peugeot di Indonesia sudah tersebar di area Jakarta, Banten, Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur).

Menurut Agung, dengan adanya layanan Home dan Pick-up Service ini turut mendongkrak penjualan Peugeot.

"Setiap mengadakan pameran di kota-kota seperti Surabaya, Malang dan Jember selalu kita tekankan soal aftersales Peugeot supaya konsumen tidak ragu. Dan ternyata memang responnya sangat positif. Hasilnya target penjualan kami tercapai 100 persen, dan kini sudah 80-an New Peugeot 3008 maupun 5008 lalu lalang dari penjualan cabang Astra Peugeot Surabaya," tutupnya.

Foto-foto Peugeot New 5008:
dasbor peugeot 5008
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi