-->
close
mobil bekas dijual

Peugeot 3008 Limited Edition Modifikasi ini Diboyong Pria Surabaya Sebelum GIIAS

modifikasi peugeot
Peugeot 3008 GT Line Limited modified

Tidak Sempat Pameran GIIAS Surabaya, Peugeot 3008 SUV GT Line Black Night Limited Modifikasi Malah Laku Dibeli

Otojatim - Kelir hitam doff pada Peugeot 3008 SUV Black Night Limited ini langsung menarik perhatian konsumen asal Surabaya. Tampilan gagah sporty nan ikonik menjadi alasan langsung memboyong SUV Premium gagah ini menuju garasinya.


“Kami merespons positif hal ini dan terus memberikan yang terbaik produk Peugeot termasuk edisi special sebagai bentuk kreativitas untuk konsumen di Indonesia,” tukas Rokky Irvayandi, Chief Executive Officer Astra Peugeot.

Baca: Review Peugeot 3008 Allure Plus

Sebenarnya kendaraan ini untuk display pameran GIIAS Surabaya (20 – 29 Maret), namun semua agenda otomotif nasional ditunda akibat kondisi pandemi. Alhasil, mobil yang sudah didandani dengan modifikasi tambahan ini batal dipajang pada perhelatan tersebut.
roof box Peugeot 3008
Peugeot 3008 GT Line dengan cat doff dilengkapi pelek lebar dan roof box
Meski tidak jadi tampil menyapa masyarakat Jawa Timur, namun demikian Peugeot 3008 Black Limited Edition Modified ini terdisplay dengan rapi di showroom Peugeot Surabaya di Jalan HR Muhammad.

Selama berada di showroom, sosok Peugeot SUV Premium ini sangat eye catching karena juga ditambahkan pelek 19 inci, roof rail dan roof box membuat tampil lebih maskulin.

Hingga seorang Ronald Harlin tertarik untuk meminangnya. Singkat cerita, Peugeot modif ini resmi diboyong olehnya.
pembeli peugeot 3008 limited edition
Ronald Harlin (kanan) pembeli Peugeot 3008 GT Line modified
“Dia memang mencari sosok Peugeot ikonik dan beda dari yang lain. SUV Peugeot 3008 GT Line diubah menjadi hitam doff, pelek 19 inci, roof rail dan roof box menjadi pilihannya dan ditebus dengan harga Rp808 juta,” ujar Agung Prabowo, Kepala Cabang Astra Peugeot – Surabaya.

"Untuk harga Peugeot Black Night Limited, kami sudah merilisnya. Banderol setara dengan versi standard, Peugeot 3008 GT Line. Bila konsumen berminat, tinggal mendatangi dealer Peugeot di kota Anda pesan. Sementara untuk opsi upgrade aksesoris seperti Velg, Roof Rail, dan Roof Box; harganya disesuaikan penambahan modifikasi yang diinginkan," tutup Agung.
LihatTutupKomentar