Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Efektif Kerja Tinggal 20 Hari, Ini Pesan Arik Kepada Sales Invicta Toyota

Arik Triono (tengah) bersama Mr.President dan seluruh jajaran admin dan tim sales Invicta saat penutupan meeting mingguan di Legends Home, Warung Tretes. Jalan Ketintang Madya 74 Surabaya (2/11).

Surabaya, Otojatim.com - Di penghujung tahun ini hampir semua diler fokus untuk menghabiskan stok kendaraan dari gudangnya, hal ini supaya tidak terjadi adanya sisa stok lama di tahun fiskal yang baru. Termasuk di antaranya, INVICTA Toyota.

Arik Triono, Supervisor Invicta Toyota mengatakan bahwa di Desember ini hari kerja efektif hanya 20 hari. Dikarenakan akhir tahun sudah banyak customer yang merencanakan liburan menyambut Natal dan Tahun Baru.

Selain itu, instansi SAMSAT juga akan libur sehingga pendaftaran pengurusan STNK dan BBN mobil baru bakal ditunda hingga Januari, yang tentu saja mengakibatkan biaya bea balik nama mengikuti harga baru.

Baca: Melewati Pencapaian Absolut, Mr.President Invicta Selebrasi Tiga Kemenangan

Bahkan beberapa lembaga pembiayaan kendaraan bermotor (leasing dan bank) juga menutup aktifitasnya menjelang liburan tutup tahun.

"Waktu kita bekerja efektif sampai cuma sampai tanggal 22 Desember, saya mengharapkan rekan-rekan semua untuk mengurangi waktu bersantai, momentum jualan akhir tahun ini jangan sampai hilang," tutur Arik saat meeting awal bulan di Legends Home, Warung Tretes Surabaya (2/11).
Suasana meeting hari Senin di Invicta, dipimpin oleh Mr.President
Arik menambahkan bahwa stok Innova G bisa menjadi senjata bagi pasukannya. "Umumnya Innova G 2019 di tempat lain sudah habis, ini adalah momen yang tepat bagi kawan-kawan untuk fokus menawarkan Innova dengan diskon spesial kepada konsumennya."

Arik mengharapkan adanya kekompakan antara satu tim dengan lainnya. Di dalam jajaran sales Invicta ada beberapa tim antara lain; The A Team, Team Sakera, Team Macan dan lain-lain.

"Jangan adem ayem, yang bener Adem On, No Ayem. Maksudnya boleh menikmati suasana tapi jangan santai-santai. Karena ada target yang harus diraih dan komitmen yang harus dikerjakan."

"Kita semua supaya menggerakkan semangat, saling support menjadi kekuatan untuk mencapai penjualan 108 unit."
Arik Triono selaku leader dari tim penjualan memberikan kiat-kiat dan strategi penjualan menghadapi akhir tahun.
Dalam meeting awal bulan tersebut, Arik juga mengingatkan untuk melakukan percepatan segala proses penjualan sampai dengan administrasi.

"Yang penting Invicta bisa mewujudkan zero stock, setelah itu kita semua refreshing," semangat Arik disambut tepuk tangan.

Baca: SATUDEALER, Service Point Invicta Toyota Bagi-bagi Sepeda Motor. Begini Testimoni Customernya. 

Dalam penutup, Arik tetap berpesan tentang manajemen waktu. "Seandainya kita ini petani, maka pilihlah kegiatan hanya untuk menjadikan daun tanamanmu lebat dan berbuah. Ingatlah, Invicta hanya akan menginvestasikan kepada orang-orang yang berpikiran absolut untuk menciptakan the Dream Team."

"Sesuai dengan mandat Mr.President, bahwa menyambut 2020 harus zero stock. Kita akan banyak PR bila masih ada stok tahun sebelumnya," lanjutnya.
HUT - Arik menerima ucapan selamat dan kue ulang tahun dari Mr.President
"Jangan kuatir masalah pengajuan diskon, apalagi untuk tipe ready stok seperti Calya E. Yang penting jangan ada penundaan. Bila ada fight di lapangan segera ajukan. Kita selesaikan sama-sama," tutup Arik.

Bersamaan meeting awal bulan ini, Mr.President dan jajaran sales sampai administrasi merayakan Hari Ulang Tahun Arik Triono di Legends Home.

Sudah menjadi kebudayaan di Invicta, siapapun yang berulang tahun akan dirayakan di meeting Senin bersama Mr.President.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky