Cari Alamat dan Telepon Dealer:

BMW Astra Surabaya Perkenalkan BMW Seri 7 Terbaru: 730Li M Sport dan 740Li Opulence

harga bmw seri 7
The 7 series, BMW 730Li

Surabaya, Otojatim.com -  BMW Astra Surabaya, satu-satunya cabang BMW Jawa Timur di Jl. H.R. Muhammad Kav. 2, Surabaya, memperkenalkan sedan mewah: New BMW Seri 7

Yopy Antonio, Kepala Cabang BMW Astra Surabaya mengatakan, “The New 7 hadir melengkapi model BMW di segmen kendaraan mewah yang hadir dengan disain elegan dan kenyamanan berkendara khas mobil mewah. Mobil ini akan memberikan kenyamanan dan kemewahan level baru yang belum pernah ada sebelumnya.”

Baca: Joy Fest: Astra BMW Ajak Pelanggan Pacu Mobilnya di Sirkuit Sentul 

Desain yang paling dominan pada bagian depan adalah kidney grille BMW dengan single-piece surround menyatu, yang luas permukaannya membesar sekitar 40 persen. Kidney Grille sendiri merupakan grill khas BMW yang sudah terkenal sejak dulu dengan bentuknya yang ikonik dan menjadi identitas tersendiri bagi BMW.

Pada bagian interior, suasana mewah, nyaman dan inovatif dari mobil ini langsung terasa. Kabin The New 7 hadir lebih luas dengan pemilihan material premium, dan proses pengerjaan yang terasa detail terlihat pada mobil ini.

Fitur menonjol dari desain baru yang menjadi standar adalah pengaturan modifikasi dari tombol multifungsi serta BMW M Sport Leather Steering Wheel yang hadir pada varian The New BMW 730Li M Sport.

Laci pengecasan ponsel wireless kini berada tepat di depan cup holder di semua varian, hal ini untuk memudahkan pengemudi. Tampilan kaca berkelas dan efek smoked-glass, ambient highlight di pilar-B menyatu dengan lebih harmonis dengan suasana interior The New 7.


Pada sektor mesin dan interior mesin, mobil ini di suntik teknologi terbaru untuk pengalaman berkendara premium. The New 7 tersedia dengan mesin bensin enam dan empat silinder. Transmisi Steptronic Sport 8-percepatan dengan gearshift paddles hadir sebagai standar pada semua varian model juga.

Semua mesin pada The New 7 memiliki konsep inovasi yang sama dengan konstruksi aluminium, termodinamika yang di optimalkan, dan teknologi BMW Twin Power Turbo terbaru. Teknologi mesin terbaru juga hadir dengan TurboCharger Twin-Scroll, High Precision Injection, Valvetronic Fully Variable Valve Timing dan Double-Vanos Variable Camshaft Control.

Mesin bensin 4-silinder 2.0 liter dipercaya mampu menangani urusan performa BMW 730Li M Sport. Mesin tersebut diklaim dapat menghasilkan peningkatan tenaga 7 hp dengan total 265 hp pada 5.500 – 6.500 rpm dan torsi maksimum 400 Nm dari 1.500 rpm, memungkinkan The New BMW 730Li M Sport untuk mencapai 0 – 100km/jam dalam 6,3 detik dengan kecepatan maksimum 250 km/jam.

Sementara mesin bensin 6-silinder 3.0 liter hadir untuk The New BMW 740Li Opulence. Mesin ini diklaim dapat menghasilkan 14 hp lebih bertenaga daripada model sebelumnya, dengan total 340 hp pada putaran mesin 5.500 – 6.500 rpm dan torsi maksimum 450 Nm dari 1.500 rpm, memungkinkan The New BMW 740Li Opulence mencapai 0 – 100km/jam dalam waktu 5,6 detik dengan kecepatan maksimum 250km/jam.

Baca: The All New BMW 320i Sport Hadir di Surabaya. Simak Harga dan Fitur Barunya 

Semua varian The New 7 memiliki ragam fitur standar seperti, adaptive suspension termasuk peredam yang dikontrol secara elektronik dan suspensi udara 2-axle dengan automatic self-leveling. Selain itu, tombol Driving Experience Control dapat digunakan mengaktifkan berbagai pengaturan untuk hadirkan pengalaman berkendara sporty namun tetap nyaman.

Adapun New BMW Seri 7 yang diperkenalkan pada acara hari ini ditawarkan dalam varian BMW 730Li M Sport dengan harga Rp.1.836.000.000,- (off the road) dan BMW 740Li Opulence dengan harga Rp.2.306.000.000,- (off the road).  

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu tercapai. Serta garansi 36 bulan tanpa Batasan jarak tempuh.


Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban selama periode garansi, yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis.

Video BMW The 7 Series

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky