BMW Seri 5 Terbaru Siap Dipesan Sultan Surabaya. Apa Ubahan dan Berapa Harganya?

bmw seri 5 model terbaru

Otojatim.com - BMW Astra Surabaya menghadirkan model BMW Seri 5 terbaru agar masyarakat Jawa Timur dapat secara langsung melihat dan merasakan sensasi berkendara yang lebih dinamis dengan nuansa premium.

#bmwseri5 #bmwastra

Baca: BMW Astra Surabaya Hadirkan BMW X3 dan BMW X7 Rakitan Indonesia

Yopy Antonio Kepala Cabang BMW Astra Surabaya menjelaskan, “Kerjasama berkelanjutan antara BMW Grup Indonesia dan BMW Astra menghasilkan produk yang semakin inovatif dan menjawab berbagai kebutuhan pelanggan. Canggih dan terdepan, BMW Seri 5 terbaru tawarkan inovasi mutakhir, desain mempesona, dan peningkatan fitur teknis secara menyeluruh. New BMW 520i M Sport ditawarkan dengan harga Rp1.269.000.000,00 on-the-road Surabaya, dan New BMW 530i Opulence ditawarkan dengan harga Rp1.462.000.000,00 on-the-road Surabaya”.
harga bmw seri 5 2021

New BMW 520i M Sport hadir dengan trim BMW M Sport pada eksterior maupun interior. Ini juga termasuk BMW M spoiler belakang dan BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated di samping. New BMW 530i Opulence hadir dengan Luxury Line yang terdiri dari paket eksterior garis chrome yang halus.

Baca: Hidupkan Legenda Sporstcar Seri 8, BMW Astra Pasarkan 840i 2 Pintu dan 4 Pintu

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.
interior bmw seri 5 model baru 2021

Tidak hanya meluncurkan produk terbaru, selama periode 16-25 April 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan mulai dari 9,9juta/bulan, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucer bensin hingga Rp20 juta, hadiah langsung iPhone 12, Apple Watch, Galazy Z Fold 2, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.
interior bmw seri 5 model baru 2021

“Selain dengan datang langsung ke Showroom BMW Astra Surabaya, pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah, Anda cukup menghubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan.

Baca: BMW 2 pintu

Selain itu, Anda juga dapat melakukan perawatan kendaraan di rumah dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4. Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Indonesia,” tutup Yopy.(*)

Video BMW Seri 5 Model Terbaru
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi