Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Melewati Pencapaian Absolut, Mr.President Invicta Selebrasi Tiga Kemenangan

diler toyota invicta
REWARD Motor Sport - Mr.President (kiri) berpose bersama Romawan Service Manager Invicta Toyota Pamekasan dan Wendy Patricia Finance Director PT.Liek Satu Invicta saat serah terima reward Honda CBR250RR di Legends Home, Warung Tretes Jalan Ketintang Madya 74 Surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Senin 18 November 2019 menjadi saat yang berbahagia bagi keluarga besar Invicta Toyota. Bertempat di Legends Home, Royce Muljanto selaku Mr.President merayakan tiga hal dalam pertemuan dengan jajaran manajemen Invicta yang rutin diadakan pada Senin pagi.

Yang pertama adalah perayaan hari ulang tahun sang istri tercinta, Wendy Patricia, yang telah menemani Mr.President selama lebih dari tiga dekade. Wendy menjadi teman bermain Royce di masa kecil dari kelas 1 SD hingga jenjang kuliah.

Baca: TAM Tetapkan Status Kedileran Invicta Toyota 

"Saya mengenal ibu Wendy ini sejak kelas 1 SD, dari situ terus kami bersama sampai SMP, SMA hingga kuliah dan akhirnya menikah. Kira-kira 34 tahun saya bersama terus dengan Wendy sejak saling kenal," cerita Mr.President disambut tepuk tangan hadirin.
Mr.&Mrs. President Invicta
Yang kedua, Mr. President bersyukur atas keberhasilan Invicta Toyota mendapatkan pengakuan sebagai Authorized Dealer Toyota dari Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek kendaraan Toyota di Indonesia.

"Kami sudah memasuki fase baru setelah proses penandatanganan Dealer Agreement dengan pihak TAM, maka itu adalah hari lahirnya Invicta, yaitu 30 Oktober 2019," ungkap Mr.President.

"Meskipun sebenarnya tanggal berdiri Invicta tepatnya 4 April 2017, tapi akta kelahirannya sebagai Authorized Dealer Toyota baru keluar 30 Oktober 2019. Dari situ ada selisih dua tahun. Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada seluruh keluarga besar, rekan-rekan sales dan karyawan Invicta yang tetap setia dan terus menyertai bersama Mr.President," kata Royce Muljanto disambut applause meriah.

Baca: SATUDEALER, Service Point Invicta Toyota Bagi-bagi Sepeda Motor. Begini Testimoni Customernya.

Yang ketiga, Mr.President menyatakan apresiasinya terhadap pertumbuhan departemen Service di cabang Pamekasan yang mampu meraup revenue hingga Rp630 juta per bulan. Atas keberhasilan ini, Mr.President memberikan reward berupa satu buah sepeda motor Honda CBR250RR kepada Romawan, Service Manager Invicta Toyota Pamekasan.
Invicta Pamekasan, unit entry service per hari rata-rata mencapai 25 kendaraan, yang dilayanai dengan 8 stall service. Invicta Toyota cabang Pamekasan menerima semua tahun produksi kendaraan Toyota.

Saat serah terima reward, Romawan menyatakan rasa terima kasihnya kepada Mr.President. "Khususnya kepada seluruh tim Invicta termasuk tim sales yang telah bersinergi dengan tim aftersales sehingga mampu menjadikan Invicta terdepan dalam prestasi dan pelayanan. Tanpa mereka, tidak mungkin prestasi yang berhasil dicapai mampu diraih sendirian," ungkap Romawan.

Di acara tersebut juga turut dirayakan ulang tahun Noviana Widiani selaku HRD Manager Invicta Toyota.

Dengan memberikan apresiasi atas prestasi maupun turut merayakan ulang tahun karyawan, memperlihatkan bahwa Mr.President tak hanya memperhatikan kepuasan pelanggan saja (customer delight), tetapi juga memupuk employee delight untuk maju bersama mencapai kemenangan yang absolut.

Foto-foto:
Mr.President menyanyikan lagu untuk belahan jiwa
Weekly meeting dipimpin oleh Heri Sugiarto (Heri Chung) selaku Branch Manager Invicta

Noviana Widiani (HRD Manager) menerima potongan kue ulang tahun dari sang suami.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky