Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mitsubishi Xpander Cross Hadir di Surabaya. Bidik 2000 Unit per Bulan

xpander cross surabaya
MPV rasa SUV - Xpander Cross hadir di pameran Mitsubishi Auto Show Tunjungan Plaza 6 mulai 14-17 November. Dari kiri: Amiruddin - Deputy Group Head & Dealer Management Area 2 MMKSI, Imam Choeru Cahya - Executive General Manager of Sales Marketing Division MMKSI dan Kurnia Setiawan PIC Area Passanger Car Jatim & Kalteng PT Srikandi Diamond Indah Motors

Surabaya, Otojatim.com - Mitsubishi (MMKSI) kembali menggelar Mitsubishi Auto Show di Tunjungan Plaza 6 Surabaya dengan menghadirkan ikon terbaru yakni Xpander Cross yang baru saja diluncurkan 12 November lalu. Ajang pameran ini berlangsung mulai 14 hingga 17 November 2019.

Mitsubishi memperkenalkan Xpander Cross sebagai LMPV bercitarasa SUV. Mengusung tagline “Don’t Stop. Xpand Your Adventure”, Xpander Cross memadukan desain eksterior yang tangguh serta interior kabin yang nyaman dan mewah. Xpander Cross juga hadir dengan DNA SUV, sebagai realisasi dari arah strategis brand Mitsubishi Motors sesuai dengan tagline global “Drive your Ambition”

Baca: Xpander Cross, Xpander Dengan Wujud Crossover Telah Lahir 

Imam Choeru Cahya selaku Executive General Manager of Sales Marketing Division PT MMKSI menyampaikan bahwa, PT MMKSI menghadirkan program Mitsubishi Motors Auto Show sebagai salah satu langkah untuk membawa produk unggulan lebih dekat dengan masyarakat di beberapa wilayah di Indonesia. Termasuk, di wilayah Jawa Timur.

Dengan hadirnya Xpander Cross, diharapkan turut mendongkrak angka penjualan tipe Xpander secara keseluruhan."Pasar Xpander sudah stabil di angka 5.000 hingga 5.500 unit sebulan secara nasional. Dengan bertambahnya varian baru ini, kami proyeksikan akan ada tambahan sekitar 2.000 unit Xpander Cross tiap bulan, sehingga total tipe Xpander akan tumbuh paling tidak di angka 6.500 hingga 7.000 unit per bulan," terang Imam.
Suasana Mitsubishi Auto Show di Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Selain Xpander Cross, MMKSI juga menghadirkan 4 unit lainnya yaitu Eclipse Cross, New Triton, Xpander Ultimate, dan Pajero Sport Dakar 4×2.
Di kesempatan yang sama, Kurnia Setiawan selaku PIC Area Passanger Car Jatim & Kalteng PT Srikandi Diamond Indah Motors yang merupakan mitra Dealer PT MMKSI mengungkapkan, bahwa, terselenggaranya pameran ini bagian dari apresiasi kepada masyarakat Jawa Timur.

“Apresiasi ini kita berikan karena, masyarakat sudah percaya kepada Mitsubishi dengan menjadikan mobil Mitsubishi sebagai pilihan berkendara yang nyaman untuk keluarga,” papar Iwan.

Baca: Body Kit dan Aksesoris Mitsubishi Xpander Limited Edition Tak Dijual Terpisah

Dalam kesempatan program Mitsubishi Motors Auto Show 2019, masih menurut Iwan, PT MMKSI juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK dengan program penjualan menarik “Gebyar Undian Akhir Tahun” dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Mitsubishi Xpander Cross menjadi varian tertinggi sekaligus termahal Mitsubishi Xpander di Indonesia. Dimana, Xpander Cross dipasarkan dalam tiga varian dan lima warna.

Varian terendah, transmisi manual, dibanderol Rp 266,7 juta. Varian kedua, transmisi otomatis, Rp 276,1 juta dan varian tertinggi, leather seat premium package transmisi otomatis, Rp 285,7 juta. Semua harga tersebut merupakan harga on the road Jawa Timur.

Baca: Desain Futuristis, Mitsubishi Juga Bekali XPANDER dengan Fitur Keselamatan Terbaik 

Khusus pembelian Xpander di November 2019 akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% dengan tenor 2 tahun atau DP mulai 10% sampai gratis asuransi 2 tahun dari leasing Dipo Star. Tidak hanya itu, konsumen juga mendapatkan gratis kaca film Minolta, Lucky Dip emas 3 gram, atau voucher Rp2 juta serta lucky draw berhadiah Pajero Sport dan Xpander.

Selain Xpander Cross, MMKSI juga menghadirkan 4 unit lainnya yaitu Eclipse Cross, New Triton, Xpander Ultimate, dan Pajero Sport Dakar 4×2.

Video Launching Xpander Cross di Tunjungan Plaza 6 Surabaya:

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky