Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Body Kit dan Aksesoris Mitsubishi Xpander Limited Edition Tak Dijual Terpisah

Jakarta, Otojatim.com - Kehadiran Mitsubishi XPANDER Limited di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, banyak menarik pengunjung. Mengingat XPANDER ini hadir dengan tampilan yang berbeda. Beberapa komponen yang menghiasi eksterior dan interior, disematkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) demi meningkatkan tampilan Mitsubishi XPANDER berbalut edisi terbatas ini.

Namun sayang, aksesoris yang melekat di Mitsubishi XPANDER Limited tersebut hanya diperuntukkan untuk konsumen yang melakukan pembelian edisi terbatas tersebut. Dengan kata lain, komponen yang melekat pada model tersebut, tidak dijual terpisah. Dan konsumen Mitsubishi XPANDER biasa tidak bisa memodifikasi mobil mereka menjadi tampilan limited edition ini.
bodi kit xpander limited edition
Body Kit Xpander Limited Edition

Hal ini disebutkan langsung oleh Intan Vidiasari, Deputy General Manager of Coordination & Development Office, PT MMKSI dalam sharing session bersama media di booth Mitsubishi di IIMS, Jumat (26/4).

Baca juga: Hanya Dijual 1000 Unit di IIMS, Mitsubishi Xpander Limited Edition Tampil Beda 

“Untuk konsumen XPANDER biasa (bukan limited edition), mereka tidak bisa membeli aksesoris yang ada di model Limited Edition. Kita sudah memberikan tampilan yang berbeda, kalau dijual umum jadinya nanti tidak ada spesialnya untuk mereka yang membeli XPANDER limited edition tersebut,” ujar Intan.

Perubahan yang disematkan oleh MMKSI untuk Mitsubishi XPANDER spesial tersebut, meliputi sektor kenyamanan dan kemewahan interior. Beberapa perubahannya antara lain adalah Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Limited Series Badge dan Scuff Plate.
interior xpander limited edition
Interior Xpander Limited Edition

Sedangkan dari tampilan eksterior, terdapat: Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Garnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem. Mitsubishi XPANDER Limited ini berbasis dari varian Ultimate dan hanya tersedia dalam warna putih saja.

Baca juga: Modifikasi Mitsubishi Xpander AP4 Concept, Tampilan Ekstrim Rally Look 

Harga Mitsubishi XPANDER Limited ini dibanderol Rp 276,6 juta (OTR Jakarta). Meski hadir di ajang Telkomsel IIMS 2019, tapi konsumen yang berminat dan bermukim di luar Jakarta dapat juga memesannya. Tinggal datang ke diler Mitsubishi Motors terdekat di kota Anda
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz