Hanya Dijual 1000 Unit di IIMS, Mitsubishi Xpander Limited Edition Tampil Beda

Jakarta, Otojatim.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif “Indonesia International Motor Show 2019” (IIMS 2019), yang berlangsung pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Pada event IIMS 2019 ini, MMKSI memperkenalkan edisi spesial terbatas model XPANDER, yakni XPANDER Limited, sebagai apresiasi atas penerimaan dan pencapaian penjualan yang baik dari masyarakat Indonesia.
harga mitsubishi xpander limited edition
Perubahan yang disematkan oleh MMKSI untuk XPANDER spesial tersebut, meliputi sektor kenyamanan dan kemewahan interior. Beberapa perubahannya antara lain adalah Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Limited Series Badge dan Scuff Plate. Sedangkan dari bagian eksterior, terdapat: Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Garnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem

“XPANDER telah melampaui penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas small-MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini bisa tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini. Atas hal tersebut MMKSI ingin menunjukan apresiasi terbaik dengan meluncurkan XPANDER Limited. Dan program #PilihXPANDERPinterBener di IIMS 2019 untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Baca juga: Xpander Tembus 100 Ribu Unit, Pajero Kuasai Pasar. Ini Rapor 3 Bulan Mitsubishi 

Mitsubishi XPANDER Limited adalah edisi spesial yang dijual dalam jumlah terbatas. Dengan label tersebut, MMKSI telah membalut tampilan XPANDER ini dengan tampilan yang lebih menarik sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat. XPANDER Limited dipasarkan dalam satu tipe yang berbasis dari XPANDER varian Ultimate transmisi matik, dan dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama.

Perhatian utama pengembangan yang dilakukan pada XPANDER Limited adalah dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior.

Baca juga: Dua Bintang Mitsubishi di IIMS 2019 Bakal Memukau Pengunjung


“Yang Jadi Kebanggaan Kini Tampil Beda”, menjadi slogan khusus yang mengiringi kehadiran XPANDER Limited yang memiliki tampilan sporty untuk memenuhi pasar yang lebih luas lagi – para ‘hobbiers’ dan Pribadi yang dinamis. XPANDER Limited Edition ini dibanderol dengan harga Rp 276.600.000. Ingin tau promo menarik lainnya bisa kunjungi booth Mitsubishi di IIMS Hall A1.

Baca juga: Desain Futuristis, Mitsubishi Juga Bekali XPANDER dengan Fitur Keselamatan Terbaik 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi