Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Dua Bintang Mitsubishi di IIMS 2019 Bakal Memukau Pengunjung

Mitsubishi Xpander Limited Jadi Bintang di ajang IIMS 2019 


Jakarta, otojatim.com Indonesia International Motor Show 2019 Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) perkenalkan dua model dari Mitsubishi Xpander. Kali ini, untuk menggairahkan Xpander sebagai produk unggulan mereka di pameran IIMS 2019. Dua model adalah Mitsubishi Xpander Limited Edition dan Xpander AP4. 

Mitsubishi Xpander Limited Edition merupakan edisi terbatas khusus dibuat untuk ajang IIMS 2019. Dengan tambahan aksesoris dan juga warna yang berbeda dengan edisi lainnya. Mitsubishi gunakan varian Ultimate transmisi matik dengan warna Quartz White Pearl sebagai warna utama. Bukan main, warna terbaik dan digemari konsumen jadi pilihan utama mereka.

Beberapa aksesoris terbatas ditambahkan ke Mitsubishi Xpander Limited, Seperti Sport seat cover, ornament decal, Exclusive decal ID dan Scuff plate. Selain itu, eksterior dapat sentuhan juga mulai dari Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door handle, Fuel Lid Garnish, Engine Hood emblem dan Limited Edition Emblem.

Dengan penambahan Limited Edition ini, bisa saja memperluas pasar buat para hobbies atau konsumen yang inginkan Xpander berbeda dibandingkan lainnya. Selain itu, Mitsubishi juga mengadakan sebuah program baru untuk Mitsubishi Xpander.

Denga tema #PilihXPANDERPinterBener program kampanye ini bertujuan memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potensial untuk mengenal lebih jauh seperti apa Xpander. Seperti keuntungan memiliki Xpander dengan melihat biaya operasional kepemilikan dan dukungan layanan purna jual, penjualan dan fitur dan performa yang berimbas pada penerimaan pasar yang baik kedepannya.

Sedangkan Xpander AP4 Concept merupakan konsep MPV Rally yang dibuat oleh Rifat Sungkar dan dukungan dari MMKSI. AP4 sendiri merupakan kelas Rally Asia-Pasifik namun dibuat dari mobil yang dijual di showroom ataupun mobil produksi. Kedepannya, model nyata dari konsep ini akan diperlihatkan di ajang GIIAS 2019 mendatang.


Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky