Cari Alamat dan Telepon Dealer:

DFSK Glory 560 Harganya Begitu Fantastis Murahnya!

DFSK Glory 560 Dibanderol Fantastis Sekali untuk ukuran SUV 


Jakarta, otojatim.com Ajang Indonesia International Motor Show 2019 berikan kejutan baru lagi. Kali ini, DFSK umumkan harga dari Glory 560. SUV pesaing Daihatsu Terios- Toyota Rush ini dibanderol sedikit lebih murah ketimbang duo kembar SUV tersebut. Bahkan tak tanggung-tanggung varian tertinggi dibanderol sangat murah sekali. 

"Produk baru yang kami tawarkan diluncurkan dengan gaya yang dinamis dan dan agresif. Kami berusaha memenuhi kebutuhan dinamis di pasar segmen SUV dengan menghadirkan varian SUV berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir," ujar Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre.

Mengingat DFSK Glory 560 adalah SUV dengan dua pilihan mesin. Menjadikan DFSK sebuah pilihan menarik buat semua konsumen. Dengan pilihan mesin 1.5 Turbo dan 1.8 L jadikan banyak pertimbangan untuk konsumen. Ditambah harga yang kompetitif membuat calon pengguna semakin bingung bukan.

Soal harga jangan bingung, DFSK sendiri umumkan harga dari DFSK Glory 560 dibanderol dari 189 Juta Rupiah untuk varian 1.5 Turbo 6M/T B-Type sampai 1.8L CVT L-Type 239 Juta Rupiah. Sedangkan varian lainnya seperti 1.5 Turbo CVT L-Type dibanderol 239 Juta Rupiah. Begitu kompetitif sekali bukan. Dengan harga yang begitu menggoda iman. Rasanya bakalan menyulitkan duo kembar untuk bertumbuh terus. Sedangkan DFSK sendiri diharapkan bisa menarik perhatian selama IIMS 2019.


Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz