iklan jual beli mobil

Wuling Cortez Turbo Harganya Begitu Menggoda Sekali!

Wuling Cortez Turbo Dibanderol dengan harga yang begitu murah sekali


Jakarta, otojatim.com Setelah diperkenalkan kepada media sebelumnya, Kali ini Wuling Motors Indonesia perkenalkan Wuling Cortez Turbo kepada masyarakat dan konsumen sekaligus mengumumkan harga untuk varian terbaru dari Cortez serta Confero tersebut. Bisa dibilang, harga yang ditawarkan oleh Wuling Motors begitu menggoda batin sekali.

Wuling Cortez 1.5 Turbo dibanderol dari 232 Juta Rupiah sampai 282 Juta Rupiah untuk varian tertinggi. Dengan mesin turbo 1.500 cc dan CVT sudah bisa dibilang sebagai medium MPV paling terjangkau sekali harganya. Bukan itu saja, fitur-fitur menarik pun disematkan pada Cortez CT tersebut.

Mulai dari 7-Seater Captain Seat, One-push start/stop button, keyless entry dan Emergency Stop Signal. Sedangkan fitur lainnya masih sama dengan Cortez sebelumnya. Sehingga varian mesin terbaru dari Wuling Cortez ini bakalan memeriahkan kelas medium MPV di Indonesia. Dengan banderol yang begitu menarik sekali, sepertinya akan banyak peminat.

Tidak lupa, Cortez Turbo juga menyediakan varian manual 6 percepatan. Transmisi ini diperuntukkan untuk mereka yang suka dengan kecepatan dan juga tidak lupa kenyamanan berkendara dengan keluarga. Pastinya, Wuling Cortez Turbo bisa ditemui di IIMS 2019.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi