Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Suzuki All New Ertiga Minor Change Paling Memukau, Ini Kata Pengunjung IIMS 2019

Jakarta, Otojatim.com - Suzuki memberikan sedikit sentuhan pemanis bagi MPV keluarga andalannya, Ertiga. Ternyata hal ini dimaksudkan agar Ertiga masih memiliki daya tarik yang mampu memukau pengunjung Telkomsel IIMS 2019.

Tentu Suzuki juga sudah punya Ertiga Sport sebagai top of the line dari low MPV ini. Namun tidak bisa dipungkiri jika varian Ertiga lainnya juga masih memiliki daya tarik di mata konsumen.
test drive suzuki ertiga
Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang IIMS selalu disuguhkan dengan area test drive untuk pengunjung menguji mobil atau motor yang diincar. Begitu juga dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengerahkan Ertiga untuk diuji coba langsung oleh pengunjung IIMS 2019.
Kali ini, Suzuki juga meramaikan arena test drive IIMS 2019 dengan All New Ertiga Minor Change. Melalui tampilan yang lebih modern dan progresif dengan perubahan signifikan pada fitur-fiturnya.

“Semua produk Suzuki saya pernah pakai ya, dan saya tertarik untuk mencoba All New Ertiga varian ini karena mesinnya kuat, peredamannya bagus dan dengan harga yang bersaing, All New Ertiga lebih lengkap. Setelah saya mencoba saya merasa sangat nyaman dan minor change All New Ertiga ini lebih menarik lah dan memenuhi ekspektasi saya akan mobil penumpang idaman.” ujar Karel yang mencoba Ertiga minor change ini di area test drive IIMS.

Baca juga: Pemenang Kontes Digimods Suzuki Ertiga Diumumkan di IIMS 2019

Dengan hadirnya fog lamp untuk meningkatkan keamanan, desain new alloy wheels 2 tone black polished yang sporty, rear defogger, serta wiring harness yang memudahkan pemasangan rear camera. Membuat All New Ertiga Minor Change memukau para pengunjung IIMS 2019 yang antusias melakukan test drive.

Tak hanya itu, tampilan interior All New Ertiga Minor Change dilengkapi Head Unit Touch Screen Audio yang lebih praktis dan premium. Serta assist grip foldable di barisan pertama dan kedua juga menambah kenyamanan pengendara dan penumpang pada saat test drive.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Regional Launch Surabaya