Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Xpander Cross, Xpander Dengan Wujud Crossover Telah Lahir

launch Xpander Cross
Foto: Adinata Pramadya

Otojatim (Jakarta)- Lama dinantikan, PT Krama Yudha Tiga Berlian yang menjadi ATPM  Mitsubishi di Tanah Air resmi memperkenalkan Xpander Cross pada 11 November. Mobil ini merupakan varian crosssover dari Xpander dengan wheelbase lebih pendek dari Xpander aslinya.

Baca: Body Kit dan Aksesoris Mitsubishi Xpander Limited Edition Tak Dijual Terpisah 

Adapun banyak perbedaan dari wujud MPVmya selain wheelbase antara lain desain bemper depan dan belakang, tambahan over fender serta roof rail dan penggunaan desain dan ukuran velg sebesar 17 inci. Untuk mesin masih memakai  1.500 cc 4-silinder berteknologi MIVEC  dengan kode 4A91 yang mampu melahirkan daya 105 ps dengan torsi 105 dk.

Baca: Desain Futuristis, Mitsubishi Juga Bekali XPANDER dengan Fitur Keselamatan Terbaik 

Di bagian ground clereance, ia memiliki angka 225 mm alias lebih tinggi dari aslinya yang hanya 205 mm dari tanah.

"Model baru ini lebih mewarisi DNA Mitsubishi, lebih banyak rasa SUV dan lebih banyak petualangan yang disuntikan pada mobil yang dinamai Xpander Cross ini," ujar CEO Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Tako Kato dalam sambutannya.

Baca: Gak Limbung Saat Menikung, Ini Enam Keunggulan Mitsubishi Xpander

Xpander Cross dibanderol dengan harga Rp 267-286 juta.  Untuk warna tersediri dalam warna hitam, putih, oranye, abu-abu, dan perak.

Foto-foto:(perbesar)

 
xpander cross
interior xpander cross
dasbor xpander cross
 brosur xpander cross
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky